Sukses

Elly Sugigi Sudah Seminggu Pisah Rumah dengan Suami

"Dia lebih betah di kontarakan kayaknya," kata Elly Sugigi tentang suami, Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara sepertinya bukan main-main. Elly mengaku telah pisah rumah selama sepekan terakhir. Ferry memilih untuk mengontrak rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Minggu lalu pisah rumah. Dia lebih betah di kontrakan kayaknya," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Hal itu membuat Elly sedih. Pasalnya, selama sakit beberapa hari lalu, Ferry tak pernah mendampinginya. Ditambah lagi, cowok yang mirip Rezky Aditya itu sempat pulang ke kontrakan tanpa seizinnya di waktu subuh.

"Pas saya diinfus dia datang ke rumah, tapi saya enggak ada. Dia ke tempat syuting kami berantem, terus dia tidur di warung enggak sama saya. Eh, dia pulang jam 5 pagi dari warung ke kontrakan enggak bilang saya," ungkap pesinetron Centini itu.

Elly Sugigi (Instagram)

Dengan serentetan kejadian itu, Elly mengaku mulai merasa tak nyaman berumahtangga bersama Ferry. Namun, ada beberapa hal yang masih ia pertimbangkan.

"Enggak nyaman banget. Karena saya mau penginnya satu atap. Saya pasrah, tapi saya kuat kok. Semua tahu saya sudah empat kali gagal terus berumahtangga, saya mau yang ini baik-baik saja sebenarnya," kata Elly Sugigi. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini