Sukses

Cerita Shanty Rindu Keluarga saat Syuting Ini Kisah Tiga Dara

Shanty rupanya harus meninggalkan keluarga kecilnya demi melakukan syuting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, NTT.

Liputan6.com, Maumere- Shanty Paredes menjadi salah satu pemain film Ini Kisah Tiga Dara. Shanty yang berperan sebagai sang kakak pertama, Gendhis, bakal menunjukkan kemampuan akting sekaligus vokalnya di Ini Kisah Tiga Dara.

Film besutan Nia Dinata yang terinspirasi dari film Tiga Dara tahun 1956 ini, berlatar di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Demi syuting, Shanty harus meninggalkan keluarga kecilnya. Wajar saja jika Shanty terkadang merindukan keluarganya.

Film legendaris Tiga Dara kini hadir dengan cerita versi modern yang lebih apik, Shanty menjadi salah satu pemainnya.


Saat disambangi media di lokasi syuting, Jumat (4/3/2016), Shanty terlihat sangat serius dengan aktingnya. Namun hal berbeda ditunjukkan saat proses pengambilan gambar tengah berhenti. Shanty terlihat menikmati suasana sambil menghubungi salah satu anggota keluarganya.

"Hello! Bagaimana kabarmu? Kamu kangen sama aku? Aku juga kangen," ujar Shanty jika menghubungi suaminya, Sebastian Paredes.

Meski jauh dari keluarga, Shanty rupanya tetap menjaga komunikasi mereka. Hal itu sangat ampuh untuk menghilangkan kerinduan Shanty selama proses syuting.

 Shanty (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Shanty mengaku mendapatkan dukungan dari keluarganya, termasuk sang suami, saat memutuskan kembali ke dunia hiburan. Pasalnya, Shanty yang vakum sejak menikah kangen beraksi di ranah hiburan.

Akhirnya atas izin suami, Shanty merilis single "Adam dan Hawa". Tak hanya itu, Shanty juga beraksi di Ini Kisah Tiga Dara. Di film itu dia beradu akting dengan artis senior Titiek Puspa dan Ray Sahetapy. Selain Shanty, film ini juga turut dibintangi oleh Tara Basro dan Tatyana Akman, juga Rio Dewanto. (Des/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini