Sukses

Jadi Perbincangan Netizen, Nania Lakukan Aktifitas Seperti Biasa

Nania masih jalani keseharian seperti biasa setelah kabar pindah agamanya menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak terdengar kabarnya, Nania, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama ini tiba-tiba menyedot perbincangan masyarakat. Dalam sebuah video di Youtube, Nania membuat pengakuan tentang pindah keyakinan.

Nania Idol saat menghadiri konferensi pers peluncuran singgle pertama dari grup musik FIRE (First Idol REunion), Jakarta, Jumat (23/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski kabar tersebut telah menyedot perhatian netizen, namun Nania tetap melakukan aktifitasnya seperti biasa.

Nania mengungah fotonya saat berada di sebuah Gereja di Palangkaraya. Dalam foto tersebut Nania terlihat berfoto bersama sejumlah jemaat Gereja.

[Foto: Instagram Nania]

Hari ini, (4/3/2016) Penanyi yang sempat menjadi juara 3 dalam ajang pencarian bakat ini, mengunggah foto saat ia melakukan sebuah wawancara radio bersama dengan penyanyi legendaris, Deddy Dukun. "#lateposted interview Radio bareng om Deddy Dhukun #legend #singers

[Foto: Instagram Nania]

Ia juga sempat mengunggah kegiatannya saat melakukan proses syuting salah satu program acara televisi. "Tapping Mario Teguh Super Show @mnctv #lateposted #unbreakmyheart #cover #song." tulisanya pada dini hari, (3/3/2016).

Melalui posting-an tersebut, seorang netizen mengomentari pemberitaan Nania dengan bijak. "semua manusia bisa memberikan pandangan. Tetapi Nania sudah memilih dengan imannya maka siapapun tdk ada yg bisa menghalangi niatnya. Kita harus menghargai jalan hidupnya karena itu adalah hidupnya sendiri." tulis pemilik akun @andrytj. (Ufa/fei)

 

Tapping Mario Teguh Super Show @mnctv #lateposted #unbreakmyheart #cover #song

A video posted by Nania (@nania.yusuf) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.