Sukses

Hamil 3 Bulan, Katie Holmes Ingin Anak Perempuan

Katie Holmes, dikabarkan sudah mengandung anak Jamie Foxx, pria yang dipacarinya secara diam-diam.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Katie Holmes dan Jamie Foxx yang semula dijalin secara diam-diam, kini mulai terbongkar. Bahkan, kabarnya Katie Holmes sudah hamil tiga bulan.

Dikabarkan Hollywoodlife baru-baru ini, Katie Holmes dan Jamie Foxx begitu tenang menghadapi situasi tersebut. Keduanya pun mengharapkan hal yang sama yaitu bayi perempuan untuk anak pertama mereka.

justjared.com

Kebahagiaan pasangan ini pun kabarnya dirasakan oleh Suri Cruise, putri pertama Katie Holmes dengan Tom Cruise. Katie bahkan sudah tidak sabar melihat Suri menjadi seorang kakak.

"Katie ingin putrinya untuk membantu memilihkan nama bayi. Akan sangat luar biasa melihat Suri Cruise menjadi seorang kakak untuk bayinya nanti," ungkap seorang sumber.

Laporan lainnya, mantan istri Tom Cruise terlihat mengenakan cincin berlian yang menakjubkan di jari manis kirinya. Rumor pun beredar kalau Katie Holmes, dan Jamie Foxx telah bertunangan.

katie Holmes. (foto: usmagazine)

Namun sayang, perwakilan Jamie Foxx mengatakan kepada Hollywoodlife kalau kabar itu benar-benar palsu. Sebelumnya, pasangan ini pun dikabarkan sudah melakukan pernikahan secara diam-diam, tetapi pemain Dawson's Creek itu membantahnya. (Mer/Eka) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini