Sukses

Shanty Ungkap Kelucuan saat Syuting di Pedalaman

Shanty yang tengah syuting Ini Kisah Tiga Dara mengungkapkan kelucuan saat syuting di pedalaman.

Liputan6.com, Maumere - Shanty Pardes kembali ke dunia hiburan setelah vakum sekitar lima tahun karena sibuk mengurus keluarga kecilnya. Tak tanggung-tanggung, Shanty tak hanya merilis single, tapi juga eksis di ranah akting.

Shanty menyetujui beraksi di film Ini Kisah Tiga Dara besutan Nia Dinata. Proses pengambilan gambar film yang terinspirasi dari Tiga Dara asuhan Usmar Ismail itu dilakukan di sebuah wilayah di Maumere, Nusa Tengga Timur (NTT).

Shanty yang sempat menunjukkan keseruan saat syuting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, NTT (Liputan6.com/Endang Mulyana)

Saat disambangi media, Shanty terlihat sangat menikmati setiap momen syuting. Shanty yang berperan sebagai `kakak pertama` di Ini Kisah Tiga Dara menyebutkan memiliki salah satu pengalaman lucu saat syuting di pedalaman di wilayah Sikka, Maumere.

 Baca Juga

Shanty yang ingin buang air kecil sempat bingung saat harus melaksanakan `hajatnya` itu. Syuting dilakukan Shanty di wilayah perbukitan dengan banyaknya pepohonan sangat sulit mencari toilet di sana.

"Aduh, ingin buang air kecil (maaf), tapi bingung mau dimana?!" ujar Shanty sambil tertawa.

Shanty yang sempat menunjukkan keseruan saat syuting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, NTT (Liputan6.com/Endang Mulyana)

Jika tak ada pilihan, Shanty terpaksa melakukannya di dekat pepohonan. Namun rumah penduduk setempat pun menjadi jawaban bagi Shanty melakukan `hajatnya`.

Ini Kisah Tiga Dara dianggap sebagai film yang unik di Indonesia dengan mengusung drama musikal. Tentu saja, kemampuan vokal Shany juga ditunjukkan di film ini dengan beberapa lagu yang dinyanyikannya.

Rio Dewanto dan Shanty dalam Ini Kisah Tiga Dara yang melakukan pengambilan gambar di Maeumere, NTT. (Liputan6.com/Endang Mulyana)

Ini Kisah Tiga Dara mengisahkan tentang tiga bersaudara yang masih lajang Harapan ibunda `tiga dara` yang telah meninggal yaitu putrinya akhirnya menikah. Demi mewujudkannya, sang kakak pertama pun dicarikan jodoh.

Lucunya, jodoh untuk kakak pertama rupanya menarik hati bagi adiknya. Konflik lucu dan menarik pun akhirnya terjadi. Lalu, bagaimana nasib sang kakak yang harus menyelesaikan target? Saksikan Ini Kisah Tiga Dara dalam waktu dekat!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini