Sukses

Resmi Pacaran, Orlando Bloom Ajak Katy Perry Liburan ke Hawaii

Orlando Bloom dan Katy Perry rayakan jadian dengan berlibur ke Hawaii.

Liputan6.com, Hawaii - Menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai adalah sebuah kebahagiaan. Hal itu yang dirasakan pasangan baru Orlando Bloom dan Katy Perry.

Setelah lama bungkam, Orlando Bloom dan Katy Perry akhirnya dinyatakan resmi berpacaran. Seperti diwartakan E Online, Kamis (3/3/2016), pelantun Fireworks itu bahkan menyebut Orlando adalah kekasihnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom (E!)

"Katy sangat mengagumi sosok Orlando yang rendah hati. Sepertinya mereka semakin serius dan sekarang resmi menjadi pasangan. Dia (Katy) menyebut Orlando sebagai pacarnya," ujar seorang sumber.

Layaknya pasangan yang tengah mabuk asmara, Katy dan Orlando langsung berlibur bersama. Hawaii menjadi lokasi liburan pertama pasangan ini.

Lokasi ini dipilih lantaran Katy Perry sangat menyukai aktivitas di luar ruangan. Tak heran, pasangan ini tampak enjoy berjalan kaki menikmati keindahan daerah tropis Kepulauan Hawaii.

 Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Katy terlihat mengenakan bikini pink dengan celana pendek bernuansa pantai. Sementara Orlando tampak santai dibalut T-shirt abu-abu dan celana pendek merah.

Sambil berjalan, Orlando Bloom tak ragu menggandeng tangan sang kekasih. Kabarnya, keduanya lebih memilih pergi berlibur ke Hawaii ketimbang menghadiri ajang penghargaan Oscar 2016.

"Katy dan Orlando sangat ingin pergi jauh di waktu luang mereka, jadi keduanya memutuskan pergi ke Hawaii. Mereka sudah tahu alasan untuk menghadiri Oscar atau festival sejenisnya," tambah sumber tersebut.

 Katy Perry dan Orlando Bloom. (mid-day.com)

Kedekatan antara Katy Perry dan Orlando Bloom tercium media setelah Golden Globes 2016. Mereka lalu bertemu kembali di presentasi Stella McCartney Autumn 2016. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini