Sukses

Shanty dan Tara Basro Ungkap Keseruan Syuting Ini Kisah Tiga Dara

Ini Kisah Tiga Dara besutan Nia Dinata yang terinspirasi dari film Tiga Dara memberikan warna berbeda.

Liputan6.com, Maumere - Film Ini Kisah Tiga Dara diperankan oleh Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman akan memberikan warna berbeda di dunia perfilman dengan mengusung drama musikal. Film besutan Nia Dinata itu memang terinspirasi oleh Tiga Dara produksi Usmar Ismail yang menjadi tolok ukur bagi dunia perfilman Indonesia.

Film Tiga Dara dibuat pada 1956, sementara Ini Kisah Tiga Dara mengambil tema waktu mengenai wanita di era modern. Tentu saja dengan kisah klasik mengenai dogma wanita single yang sudah matang hingga membuat keluarga cemas.

Shanty yang sempat menunjukkan keseruannya saat syuting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, NTT (Liputan6.com/Endang Mulyana)

Pemeran Ini Kisah Tiga Dara mengungkapkan keseruannya syuting di wilayah Maumere, NTT. Shanty Paredes terlihat sangat menikmati pengambilan film yang dilakukan. Ia terlihat menyatu dengan alam.

Shanty Paredes sempat mengungkapkan, dirinya jadi lebih mendalami perannya di film Ini Kisah Tiga Dara setelah beberapa lama berada di wilayah timur Indonesia itu. Bahkan, Shanty tampak senang dengan penampilan barunya, kulitnya yang lebih eksotik.

"Duh, kulit aku jadi tambah cokelat nih. Tapi, enggak apa-apa deh, seru soalnya," ujar Shanty.

 Rio Dewanto yang sempat menunjukkan keseruannya saat syuting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, NTT (Liputan6.com/Endang Mulyana)

Hal serupa juga dilakukan Tara Basro. Di tengah pengambilan gambar, Tara Basro juga menyempatkan diri melihat keindahan pemandangan di Maumere. Tara Basro meminta tim produksi mengabadikan dirinya tengah berpose di sebuah pohon di Bukti Salib di Sikka, NTT.

Tak mau kalah dengan Tara Basro, Rio Dewanto pun secara bergantian memanjat pohon. 

Syuting film Ini Kisah Tiga Dara tak hanya dilakukan di Jakarta saja, tapi juga Maumere, NTT. Selain Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman, beberapa aktor ternama lainnya juga akan ikut beraksi, termasuk Rio Dewanto dan Ray Sahetapy.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini