Sukses

Anggota SNSD dan Jessica akan Saingan Bulan Ini?

Beberapa anggota Girls Generation mungkin akan bersaing dengan Jessica dalam merilis album dan mengisi program kecantikan.

Liputan6.com, Seoul - SNSD atau Girls' Generation dan Jessica, mungkin akan bersaing di bulan Maret ini! Jessica yang baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru, akan segera mengeluarkan album solo perdananya.

Di waktu yang bersamaan, anggota Girls' Generation Tiffany, Taeyeon, dan Yuri juga dirumorkan akan segera mengeluarkan album solo. Setelah meninggalkan SM Entertainment, Jessica fokus pada karier non keartisannya sebagai fashion desainer.

[Foto: Cultwo's]

Namun, belum lama juga dia dikabarkan telah melakukan rekaman dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk kembali menjadi seorang penyanyi.

Di sisi lain, SM Entertainment sempat mengumumkan kalau anggota Girls' Generation akan mengeluarkan solo album pada bulan ini. Sebelumnya, Taeyeon sempat mengeluarkan single Rain pada bulan Februari.

Jessica juga mungkin akan bersaing dengan sebuah program kecantikan dengan mantan rekan sejawatnya di Girls' Generation, yakni Hyoyeon. Di bulan ini, Jessica dilaporkan akan menjadi MC untuk acara program kecantikan Beauty Bible. Sementara Hyoyeon, sudah dijadwalkan untuk menjadi mentor dalam program acara kecantikan Get It Beauty.

Hyoyeon SNSD (via fanpop.com)

Wah, sepertinya Jessica dan para anggota Girls' Generation akan menghadapi persaingan yang sangat ketat bulan ini! (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini