Sukses

Preity Zinta Sudah Menikah di Los Angeles

Aktris Bollywood, Preity Zinta menikah dengan seorang pria berkebangsaan Amerika

Liputan6.com, Jakarta Dikutip oleh Bollywoodlife.com, salah sorang sumber membenarkan, bahwa Preity Zinta telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang berkebangsaan Amerika, Gene Goodenoug pada Senin, (29/2/2016).

"Saat ini kita dapat meredakan rumor yang menyebutkan Preity akan menikah, karena ia memang telah melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup di Los Angeles," ungkap seorang sumber.

Sebelumnya Preity memang sempat membantah rumor pernikahannya, namun kali ini tidak lagi.

Kabarnya, Preity Zinta akan menikah di Los Angeles pada akhir Februari 2016.

Teman baiknya, Sussane Khan dan Surily bahkan terlihat bersama-sama dengannya di LA, dan hal tersebut membuktikan semuanya. Sebuah majalah terkemuka melaporkan bahwa ia menggunakan upacara pernikahan tradisional India secara sederhana yang dihadiri oleh teman-teman terdekat.

Sebuah majalah lokal juga melaporkan bahwa Preity berencana untuk memiliki pernikahan India yang lebih besar pada bulan April, sebelum musim IPL dimulai. Nantinya, teman-teman artisnya juga akan diundang.

Sebelum menjalin hubungan dengan Gene, Preity menjalin hubungan serius dengan pengusaha Ness Wadia untuk waktu yang lama.

"Dia telah menjalin hubungan dengan Gene slama 18 bulan terakhir dan kami mendengar, Gene telah beberapa kali mengahadiri pertandingan IPL bersama dengan Preity".

Selamat kepada Preity Zinta dan Gene! (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.