Sukses

Sakit, Elly Sugigi Diabaikan Suami?

Elly Sugigi mengungkapkan ada sesuatu yang tidak beres dalam bahtera rumah tangganya dengan Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini sepertinya Elly Sugigi tidak lagi dapat menyembunyikan permasalahan yang terjadi di dalam pernikahannya. Koordinator penonton bayaran itu memberi isyarat ada sesuatu yang tidak beres antara dirinya dan suami, Ferry Anggara.

Ada dugaan jika Ferry Anggara dan Elly Sugigi saat ini tengah pisah ranjang. Dugaan tersebut diperkuat dari curahan hati Elly Sugigi lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Elly Sugigi sakit tanpa dampingan sang suami, Ferry Anggara [foto: instagram/elysugigi]

"Gw sakit sakit tetep harus kerja badan meriang bnget ya allah," tulisnya.

Cerita bermula saat Elly Sugigi yang berjuang sendirian untuk bekerja meski dalam kondisi sakit. Alhasil, ia pun harus menyetir mobilnya sendiri. Lalu ke mana Ferry Anggara?

Kepada seorang teman, Elly Sugigi mengatakan Ferry saat ini sedang tidak tinggal bersamanya. Wanita berusia 44 tahun itu bahkan mengaku malas memikirkan sang suami yang dianggapnya sudah tidak peduli padanya.

Elly Sugigi mengungkapkan ada sesuatu yang tidak beres dalam bahtera rumah tangganya dengan Ferry Anggara [foto: instagram/elysugigi]

"Anis gw sakit semlm feri kan sekrang kontrak di cibubur ..dia bilang mau anter, sampe jam 9 pgi kgk bngun2 nis gw sakit2 jam 5 gw jln nyetir sendri ke bogor itu orng antv nis gw suruh supirin ..gk tega dia liat gw panas dingin nis ..bodoh lj feri mau gimna ..mls gw mikir nya sekrang gw cari uang aja buat yoga ulfi," ujarnya kepada akun @aniszumaaa.

Elly Sugigi bahkan tidak kuat menahan air matanya meratapi kesendiriannya yang sakit tanpa didampingi sang suami. "Sakit sendiri ..kngen sm ibu aq smp netes air mata tnpa terasa ..sudah terbiasa sakit sendiri ..makasi temn yg perduli sm aq," ungkap Elly.

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Baru genap tiga bulan menikah, bahtera rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara memang cukup sering diterpa gosip tak sedap. Mulai dari adanya perselisihan hingga isu perceraian antara mereka.

Namun, semua pemberitaan itu berhasil dibantah oleh keduanya dan mengungkapkan jika rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja. Elly Sugigi dan suami bahkan telah mendirikan usaha kedai makan bersama. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini