Sukses

Mona Ratuliu Rela Tak Mandi Demi Leonardo DiCaprio

Kemenangan Leonardo DiCaprio dalam Oscar 2016 disambut histeris para penggemarnya termasuk artis Mona Ratuliu.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bergengsi Oscar 2016 baru saja digelar di Dolby Theatre, Los Angeles (29/2/2016). Acara semakin memanas setelah Leonardo DiCaprio membawa pulang piala Academy Awards ke-88 untuk kategori Best Actor.

Ini merupakan penghargaan pertama Leonardo DiCaprio setelah menjadi nomine Oscar sejak 1993 silam. Kemenangan Leonardo kali ini pun disambut histeris oleh para penggemarnya di seluruh dunia tak terkecuali oleh selebritas Tanah Air seperti Mona Ratuliu.

Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film

Aktris sekaligus presenter itu bahkan rela tak mandi pagi demi menyaksikan sang idola tampil di Oscar. Tangis haru pun tidak dapat disembunyikan Mona Ratuliu pasca nama Leonardo DiCaprio keluar sebagai pemenang.

"Saking terharunya @leonardodicaprio akhirnya menang oscar... Sampe ga mandi dr pagi. Padahal kenal jg nggak... Maaaaaas, aku nonton film kamu maaaaaaas!!! Selamet yaaaah! #sodorintumpeng," tulisnya di Instagram.

Sejak pagi, Mona Ratuliu sudah terduduk manis di depan televisi untuk menonton ajang penghargaan tahunan tersebut. Oscar terselenggara sebagai wujud penghargaan bagi industri perfilman Amerika.

Mona Ratuliu Rela Tak Mandi Demi Leonardo DiCaprio [foto: instagram/monaratuliu]

Bukan hanya Mona Ratuliu saja, pasangan Leonardo DiCaprio di film Titanic, Kate Winslet pun ikut terharu. Kate tidak dapat menahan air mata ketika sahabatnya itu berhasil meraih predikat sebagai aktor terbaik atas perannya dalam film The Revenant.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini