Sukses

Kesha Terharu dengan Aksi Lady Gaga dan Joe Biden di Oscar 2016

Dalam kasus pelecahan seksual yang dialaminya, Kesha terharu mendapatkan dukungan dari Lady Gaga dan Joe Biden.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kasus pelecahan seksual yang dialaminya, Kesha terharu lantaran mendapatkan dukungan dari Lady Gaga dan Joe Biden. Di panggung Academy Awards ke-88 yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Lady Gaga sukses menyampaikan pesannya dengan sangat menyentuh pada penampilannya malam itu di ajang penghargaan Oscar 2016.

Lebih mengejutkan lagi, Joe Biden terbang ke Hollywood akhir pekan hanya untuk menghadiri acara Academy Awards ke-88. Joe Biden menjadi pembawa acara di Oscar 2016, mengumumkan penampilan Lady Gaga di atas panggung. Lady Gaga dikabarkan membawakan 'Til It Happens to You', lagu soundtrack The Hunting Ground yang masuk nominasi.

Kesha menghaturkan terima kasih kepada Lady Gaga dan Joe Biden yang memberikan dukungan kepada korban pelecehan seksual di Oscar 2016. Kesha merupakan salah satu korban pelecehan seksual.

Melalui akun media sosialnya, Kesha menuliskan kebahagiaannya karena terus kebanjiran dukungan. Bagi Kesha, penampilan Lady Gaga itu telah menyentuh hatinya, membuatnya terharu.

"Terima kasih Lady Gaga dan Joe Biden membawa masalah pelecahan seksual di atas panggung Oscar 2016. Ini sangat menyentuh hatiku karena alasan yang jelas," tulis Kesha, diwartakan The Huffington Post, Senin (29/2/2016).

Lady Gaga pukau penonton Piala Oscar 2016 dengan pesan kuat perlawanan terhadap kekerasan seksual (sumberl. Celebuzz.com)


Academy Awards ke-88 yang digelar oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik yang rilis sepanjang 2015. Acara ini digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

Salah satu hal yang paling menarik selain penampilan Lady Gaga adalah pengumuman pemenang Oscar 2016. Leonardo DiCaprio akhirnya pecah telur, mendapatkan Oscar pertamanya sebagai The Best Actor setelah menjadi nomine sejak 1993 silam.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.