Sukses

Horor Gabungan The Ring dan Ju-on Akhirnya Tiba di Indonesia

Film horor gabungan antara The Ring dan Ju-on berjudul Sadako vs Kayako akhirnya bakal tiba di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Tokyo - Bioskop CGV Blitz pada Minggu (28/2/2016) lalu mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa akan ada penayangan film horor Sadako vs Kayako di Indonesia. Meskipun begitu, belum diketahui informasi jadwal tayangnya di Tanah Air.

Melalui akun Twitter @CGVblitz diumumkan, "Trailer terbaru SADAKO VS KAYAKO coming soon in CGV blitz ^RV." Terlihat juga link video trailer yang telah dilampirkan di salah satu situs pengunggah video.

 

Sebelumnya, diketahui film ini melibatkan Mizuki Yamamoto sebagai Yuri Kurahashi, gadis yang terjebak di antara Sadako dan Kayako serta Tina Tamashiro sebagai Suzuka Takagi, gadis yang membawa kutukan Kayako setelah menjelajahi rumah kosong.

Selain itu, turut tampil juga Masanobu Ando sebagai Keizou, seorang perantara arwah, dan Misato Tanaka sebagai Fumiko Takagi, ibu dari Suzuka. Masahiro Komoto ikut tampil sebagai Shinichi Morishige, profesor universitas yang menginvestigasi video kutukan. Ada juga Aimi Satsukawa sebagai Natsumi, atau wanita yang melihat video kutukan bersama Yuri.

Para pemain di film Sadako vs Kayako, film persilangan antara The Ring dan Ju-on. (Kadokawa)

Dipastikan film ini akan membawa karakter film horor ikonik, Sadako dari franchise The Ring, sekaligus Kayako dari franchise Ju-on. Kouji Shiraishi yang pernah mengarahkan The Curse dan A Record of Sweet Murder didapuk sebagai sutradara film.

Seri film Ju-on pernah dihadirkan versi remake dari Hollywood pada 2004. Film ini juga memiliki dua buah sekuel. Sam Raimi kini tengah merancang reboot filmnya. Sementara itu, franchise film horor The Ring didasarkan dari novel berjudul sama karya Koji Suzuki. Film tersebut pernah digarap ulang oleh Hollywood di tahun 2002 dengan dua sekuel. Dan versi baru Hollywood bertajuk Rings sudah diproduksi untuk tayang 1 April 2016.

Film horor Sadako vs Kayako. (Kadokawa)

Sadako vs Kayako direncanakan tayang 18 Juni 2016 di Jepang. Sebelumnya, situs Ju-on: The Final sempat melontarkan lelucon April Mop dengan mempromosikan film persilangan Sadako vs Kayako tersebut, yang waktu itu masih belum dipromosikan pihak produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini