Sukses

Lady Gaga Persembahkan Oscar 2016 untuk Korban Pelecehan Seksual

Lady Gaga persembahkan penampilan Oscar dengan membawakan lagu Till It Happens to You untuk korban pelecehan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum tampil di panggung Oscar 2016, Lady Gaga mengungkapkan bahwa ia akan mendukung penyanyi Kesha yang mengalami pelecehan seksual oleh Dr. Luke, produser musiknya.

Dikutip dari Mirror, Minggu (9/2/2016) Lady Gaga mengungkapkan dukungannya melalui akun Twitter pribadinya dengan menuliskan, "Aku akan memikirkan kamu malam ini. Ini bukanlah akhir, aku akan berdiri mendukungmu sampai kamu bebas dan hidup bahagia. Semua orang berhak mendapatkan itu."

Lady Gaga tampil di Oscar 2016 (us magazine)

Dengan membawakan lagu Till It Happens to You, Lady Gaga sukses menyampaikan pesannya dengan sangat menyentuh pada penampilannya malam itu di ajang penghargaan Oscar 2016.

Tidak hanya itu, Lady Gaga juga masuk dalam nominasi Best Original Song dalam Oscar 2016 untuk lagu Till It Happens to You yang menjadi Original Song dalam film dokumenter The Hunting Ground.

Lady Gaga menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang mendukung kebebasan penyanyi 'Tik Tok', Kesha. Kesha, seperti yang sudah diberitakan, mengalami kasus pelecehan seksual oleh produser musiknya sendiri, Dr. Luke.

lady gaga mendukung kesha (instagram)

Kesha menuntut untuk keluar dari label rekamannya, Sony Records, tetapi hal ini ditolak oleh pihak label yang menegaskan Kesha untuk tetap meneruskan kontraknya yang masih tersisa beberapa tahun. Bukan hanya itu saja, Kesha juga meminta pihak label untuk membebaskan ia membuat musik tanpa hadirnya produser, tapi tetap saja permintaan Kesha ditolak oleh pihak label.

Karena penolakan tersebut, Kesha tetap akan bekerja dengan Dr. Luke jika memang ia masih merilis musik dengan perusahaan label tersebut.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini