Sukses

Leonardo DiCaprio Menang Oscar 2016, Kate Winslet Nangis

Kate Winslet bahagia mendengar Leonardo DiCaprio menjadi Aktor Terbaik untuk filmnya, The Revenant.

Liputan6.com, Hollywood - Leonardo DiCaprio datang bersama lawan mainnya dalam film Titanic, Kate Winslet, ke acara bergengsi Piala Oscar 2016 yang dihelat di Teater Dolby, Hollywood. Di lain pihak, Kate tak menyangka kalau DiCaprio meraih penghargaan untuk kategori Aktor Terbaik.

Dikabarkan Hollywoodlife, Senin (29/2/2016), Kate Winslet tak bisa menahan kebahagiaannya mendengar DiCaprio akhirnya berhasil membawa pulang patung Oscar. Air mata pun mengalir. Suaranya keras bersorak atas kemenangan tersebut.

Aktor Leonardo DiCaprio memberikana pidato kemenangan saat menerima piala oscar untuk film

Padahal, ia sendiri tak berhasil membawa pulang piala emas tersebut dalam perannya di film Steve Jobs sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Kate Winslet dikalahkan aktris pendatang baru, Alicia Vikander untuk film The Danish Girl.

 

Penghargaan yang diraih Leonardo DiCaprio untuk film Revenant merupakan penantian panjangnya. Selama ini, DiCaprio hanya masuk dalam daftar nominasi.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dekat bukan saja lantaran keduanya bermain sebagai Rose dan Jack di film Titanic. Jauh sebelumnya, keduanya sudah menjalin persahabatan.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berbincang ketika tiba di red carpet Piala Oscar 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (28/2). Dua bintang ternama Hollywood tersebut masuk sebagai nominator. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Keduanya kerap hadir bersama dalam ajang penghargaan. Sebut saja Golden Globes 1998. Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet menjadi BFF alias best friend forever yang paling manis di Hollywood.

Penggemar pun berharap keduanya bisa bersama-sama dalam kehidupan nyata layaknya Rose dan Jack. Kate pun mengungkapkan kalau dirinya dan DiCaprio saling mencintai, tapi tidak seperti itu. (Mer/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.