Sukses

Leonardo DiCaprio Jadi Pemenang Oscar 2016, Netizen Ikut Histeris

Leonardo DiCapriio yang berhasil memenangkan Oscar 2016 membuat netizen merasakan euforia yang ditumpahkan lewat medsos.

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio akhirnya berhasil mendapatkan piala Oscar pertamanya. Aktor yang memukau dalam berbagai perannya, termasuk The Great Gatsby itu akhirnya membawa pulang penghargaan Academy Awards ke-88 lewat perannya di film The Revenant untuk kategori Best Actor.

Padahal, Leonardo DiCaprio menjadi nominee Oscar sejak 1993 silam, tapi belum berhasil 'pecah telur'. Kemenangan pertama Leonardo DiCaprio membuat penggemarnya histeris yang dituangkan lewat media sosial.

Leonardo DiCaprio, nominator kategori Best Actor, ketika mengamati Kate Winslet, nominator kategori Best Supporting Actress, yang tengah berpose di red carpet Piala Oscar 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (28/2) (REUTERS/Lucy Nicholson)

Ucapan selamat untuk Leonardo DiCaprio terus mengalir deras dari netizen di mesos hingga tagar#Leonardo DiCaprio mewabah. Mereka menyebutkan, Leonardo DiCaprio pantas berbangga karena kerja kerasnya pun diakui lewat Oscar 2016, sang aktor layak dengan sebutan sebagai The Best Actor.

"Ini bukan foto edit-an. Ini bukan meme. Selamat untuk Leonardo DiCaprio yang berhasil memenangkan Oscar 2016," tulis pengguna dengan akun Srishti.

Bahkan, usaha dan kerja keras Leonardo DiCaprio pun menjadi cambuk bagi beberapa orang. Mereka menyebutkan jika Leonardo DiCaprio tak pernah putus asa meski tak pulang membawa Oscar 2016.

"Belajar dari Leonardo DiCaprio yang tak pernah putus asa. Akhirnya dia berhasil membawa pulang Oscar pertamanya," tambah pengguna akun bernama D Prasanth Nair.

Leonardo DiCaprio saat memenangkan piala Oscar 2016, di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, 28 Februari 2016 (Oscar.go)

Selama ini, dukungan untuk Leonardo DiCaprio memang terus mengalir. Bahkan, saingan Leonardo DiCaprio, Eddie Redmayne--merupakan salah satu nominee untuk Aktor Terbaik tahun ini--ingin memberikan piala Oscar untuk pemeran Titanic itu.

Eddie Redmayne merupakan salah satu aktor peraih Oscar untuk The Theory of Everything pada Academy Awards ke-87 atau Oscar 2015. Menurut Eddie, Leonardo Dicaprio lebih pantas mendapatkan Oscar karena aktingnya yang memukau.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini