Sukses

Oscar 2016, Priyanka Chopra Disebut Artis Berbusana Terbaik

Di ajang penghargaan Oscar 2016, Priyanka Chopra membuat semua mata tertuju padanya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra, artis Bollywood yang sukses menembus Hollywood dengan serial Quantico memberikan kejutan kepada publik. Priyanka Chopra menjadi pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016.

Di penghargan bergengsi di dunia perfilman itu, Priyanka Chopra menunjukkan pesonanya dengan tube dress berwarna putih. Priyanka Chopra mengaplikasikan tata rias natural, dengan mengikat rambutnya ala kuncir kuda.

 Penampilan Priyanka Chopra di Oscar 2016 (Source: Twitter)

Penampilannya yang sederhana itu membuat Priyanka Chopra menjadi perhatian di dunia fashion. Dengan gaun tembus pandang, Priyanka Chopra yang tampak seperti pengantin itu disebut sebahai Artis Berbusana Terbaik yang Tampil di Oscar 2016 oleh E!, Minggu (28/6/2016).

Tak hanya Priyanka Chopra saja, Lady Gaga dan Olivia Munn juga meraih sebutan sebagai artis berbusana terbaik. Pakar fashion terkemuka menyebutkan, artis tak harus tampil berlebihan untuk bisa bersinar di red carpet.

Priyanka Chopra diminta menjadi pembawa acara di Oscar 2016 karena namanya yang bersinar di Hollywood. Sebuah kebanggaan bisa menghadirkan Priyanka Chopra di atas panggung mewah itu.

 

"Artis yang kami pilih memiliki pengalaman yang sangat berharga di dunia perfilman. Kami mempertimbangkan, mereka memiliki dukjungan dan penggemar yang banyak," ujar David Hill, produser Oscar 2016 saat mempertimbangkan Priyanka Chopra sebagai salah satu pembaca nominee.

Sebelum menjadi pembawa acara, Priyanka Chopra sempat mengikuti gladi bersih. Priyanka Chopra mengakui dirinya gugup saat di atas panggung Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini