Sukses

Nomine Oscar 2016, Saoirse Ronan Kaget Lihat Sang Ayah Datang

Saoirse Ronan, salah satu nomine Oscar 2016, terkejut ketika melihat sang ayah datang menghampirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu nomine Academy Awards ke-88, Saoirse Ronan datang ke Red Carpet Piala Oscar itu. Calon pemenang Best Actress tersebut langsung mendapat sesi tanya jawab dari salah satu pembawa acara di Oscar 2016. Ternyata ada satu momen mengejutkan ketika ia menjawab berbagai pertanyaan.

Ketika Saoirse Ronan berbicara soal kesan-kesannya di Oscar 2016, ia tiba-tiba saja terkejut ketika melambai ke arah pengunjung. Sang ayah datang dan menghampirinya. Alhasil, sesi wawancara pun terpotong karena Ronan mendapat pelukan hangat dari sang ayah.

 

"Aku terkejut, baru tahu ayahku datang," teriak Ronan yang menjadi nomine berkat film Brooklyn itu dengan gembira. Sebelum melihat sang ayah, Ronan sempat berkomentar, "Ini berbeda dengan sebelumnya karena ini menjadi yang pertama kali bagi saya berada di sini."

Saoirse Ronan juga mengaku tidak merasa berlebihan saat mendengar kabar dirinya didapuk sebagai nomine Best Actress Oscar 2016. Ronan merasa itu sebagai penghormatan atas kerja kerasnya di sepanjang film.

Saoirse Ronan (Foto: peoplestylewatch.com)

Penampilan Saoirse Ronan sendiri tampak anggun dan elegan. Bentuk gaun hijau yang ia kenakan juga menampakkan kesan seksi dan menggoda.

Academy Awards ke-88 tahun ini yang digelar oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), akan memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik yang rilis sepanjang 2015. Acara ini digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini