Sukses

Aliando Siapkan Proyek Baru Bareng Melly Goeslaw

Aliando siap kembali menghibur penggemar dengan karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan, nama Aliando dielu-elukan oleh para ABG perempuan. Ketampanannya mampu membius kaum Hawa terutama sejak dirinya bermain dalam serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Aliando dengan mini albumnya membuat fans tak sabar dengan kehadirannya. Seperti apa ceritanya?

Namun, dua bulan sejak GGS Returns (lanjutan GGS) berakhir, Aliando tak lagi terlihat batang hidungnya di layar kaca. Menghilangnya Aliando Syarief, begitu nama bekennya, bukan lantaran dirinya mundur dari dunia hiburan.

Aktor berusia 19 tahun itu disebut-sebut sedang mempersiapkan proyek terbaru di bidang tarik suara. Seperti diketahui, Aliando tidak hanya piawai berakting, tapi juga menyanyi.

Beberapa kali Aliando juga membagikan informasi tentang aktivitas bermusik ke akun Instagram pribadinya. Seperti hari ini, Minggu (28/2/2016), dalam sebuah pose cowok berdarah Melayu-Arab itu terlihat berlatih menyanyi didampingi dua musisi senior, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Aliando Siapkan Proyek Baru Bareng Melly Goeslaw [foto: instagram/aliandooo]

Postingan Aliando ini mengisyaratkan bahwa dirinya menggandeng suami istri musisi itu untuk proyek terbarunya. Dugaan ini juga didukung dengan foto yang diunggah Melly Goeslaw di Instagram pribadinya.

Melly memperlihatkan sosok Aliando dan Anto Hoed dari arah belakang sambil menuliskan keterangan "Kedatangan tamu, siapa hayoooo?" tulisnya di keterangan foto.

Aliando Siapkan Proyek Baru Bareng Melly Goeslaw [foto: instagram/melly_goeslaw]

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Aliando sempat mengumumkan peluncuran proyek mini album miliknya. Tentu saja para penggemar yang akrab disapa Alicious sudah tidak sabar menanti karya terbaru sang idola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.