Sukses

Begini Jadinya Kalau Ariel NOAH Berkumis dan Berjenggot

Ariel NOAH memang jarang memelihara kumis atau jenggot. Tapi di foto kali ini, ia mencoba memperlihatkan sesuatu yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kerap melakoni tur dan menghabiskan waktu berjam-jam di studio, Ariel NOAH tergolong pandai merawat diri. Dalam setiap kesempatan, rambut rapi serta wajah yang bersih selalu menjadi bahan pujian para penggemarnya.

Nah, belum lama ini, Ariel membuat kaget para netizen dengan jambang dan kumis tebal yang menghiasi wajahnya. Walaupun semua itu hanya tempelan, sejumlah fans tetap merasa terkejut dengan perubahan tersebut.

"Ituuuu asli apa palsu sih a jambangnya..yaampuuunnn," ucap salah satu pengikut Ariel di Instagram.

Ariel NOAH (Source: Instagram)

"Ariel sekarang wajah baru. Berjambang dan berkumis.??" lanjut followers lainnya.

Tak hanya memamerkan jambang dan kumis, Ariel juga memberikan pesan penting pada foto terbarunya itu.

Lewat secarik kertas yang dipegangnya, pelantun 'Tak Lagi Sama' itu memberikan dukungannya pada salah satu gerakan di program tujuan global. Salah satu di antaranya adalah Penanganan Perubahan Iklim.

Tokoh gerakan masyarakat sipil, Zumrotin K. Susilo (tengah) memberikan keterangan dalam acara launching Duta Masyarakat untuk SDGs di Jakarta, Rabu (24/2). INFID memperkenalkan lima Duta Masyarakat untuk SDGs. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Program Tujuan Global belakangan diperkenalkan kembali ke publik lewat lima tokoh masyarakat yaitu Muhammad Farhan (pekerja seni/penyiar), Alissa Wahid (koordinator Gusdurian), Zumrotin K Soesilo (tokoh gerakan masyarakat sipil, Abdul Kholoq Arif (Bupati Wonosobo periode 2005-2015), dan Sophia Latjuba (pekerja seni/aktris).

Kelima duta ini bertugas menyerukan kepada publik mengenai Tujuan Global untuk Pembangunan Berkelanjutan, salah satunya adalah penanganan perubahan iklim yang belakangan memang jadi perhatian Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.