Sukses

Top 3: Sahrul Gunawan Cerai hingga Masayu Anastasia Tak Dinafkahi

Selain Saipul Jamil, berita perceraian Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi jadi paling diminati pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita dugaan pencabulan Saipul Jamil terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS telah menyita perhatian pembaca dalam seminggu terakhir. Hingga kini berita mengenai Bang Ipul masih menjadi perhatian pembaca seiring terus berkembangnya kasus tersebut.

Seperti diketahui, setelah mengakui perbuatannya dan menyatakan khilaf, belakangan Saipul Jamil menarik kembali ucapannya. Melalui tim kuasa hukumnya, mantan suami Dewi Perssik itu bahkan mencabut BAP pertama dan memberikan BAP tambahan kepada polisi.

Selain berita dari Saipul Jamil, dunia showbiz di Tanah Air juga masih diramaikan dengan kasus perceraian beberapa pasangan artis.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami hadirkan Top 3 Showbiz Liputan6.com yang dihimpun hingga Jumat (26/2/2016) petang:

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

1. Ini Penyebab Indriani Hadi Gugat Cerai Sahrul Gunawan

Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi terancam karam. Indri melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Kabar ini sebenarnya bukan isu baru. Namun pada pertengahan 2015, Sahrul sempat membantah gosip tersebut. Banyak yang mempertanyakan alasan Indri menggugat cerai pesinetron Jin dan Jun itu.

Baca selengkapnya di sini

Masayu Anastasia [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

2. Masayu Anastasia Sudah 3 Tahun Tak Dinafkahi Batin

Masayu Anastasia masih ngotot dengan gugatan cerainya terhadap Lembu Wiworo Jati. Pesinetron itu meminta supaya sang suami bersikap kooperatif dan tidak menghambat proses cerai.

Pasalnya, menurut Masayu, sidang cerai sudah memakan waktu yang lama. "Dari pihak tergugat terlalu mengulur waktu, padahal klien kami sendiri ingin cepat berpisah," kata pengacara Masayu, Roma Rita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016)

Ditambah lagi, hubungan keduanya sudah tak harmonis. Meski tinggal serumah, Lembu dan Masayu tak pernah saling bertegur sapa. Bahkan, sudah tiga tahun terakhir Masayu tak diberi nafkah batin oleh mantan vokalis Club 80's tersebut.

Baca selengkapnya di sini

DS (mengenakan topi dan penutup wajah), Korban Saipul Jamil mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

3. DS Masih Terngiang Suara Saipul Jamil Minta Pijat

DS diketahui masih trauma dengan aksi pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Selain belum bisa berinteraksi dengan pria, DS juga masih terngiang ajakan pijat yang diminta Saipul Jamil.

"DS ini kan masih trauma sekali ya. Dia belum bisa banyak bicara. Dia selalu teringat ucapan SJ 'de, sini pijatin abang'," kata pengacara DS, Osner Johnson, saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.