Sukses

Netizen Sebut Jessica Jung Membohongi Publik dengan Album Baru

Netizen tampaknya kesal dengan kehadiran Jessica Jung dengan album barunya yang akan segera rilis. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Jessica Jung, mantan personel Girls Generation hengkang 2014 silam memang menjadi pembicaraan publik. Jessica Jung keluar karena ingin fokus menjadi desainer, dengan produk fashion BLANC & ECLARE.

Jessica Jung bahkan sempat vakum dari dunia hiburan, terbang ke Tiongkok untuk mengembangkan bisnis fashion-nya. Bahkan, Jessica berhasil berprestasi dengan caranya sendiri, termasuk dilirik menjadi model kosmetika ternama internasional Yves Saint Laurent.

 Girls Generation yang kini hanya tersisa delapan personel setelah Jessica Jung hengkang September 2014 silam.

Selain itu, Jessica Jung juga sempat dilaporkan sibuk di dapur rekaman sejak akhir 2015. Namun pihak Jessica menyebutkan jika artisnya masih fokus dengan produk fashion-nya. Tiba-tiba muncul kabar terbaru, Jessica Jung akan menelurkan album solo.

"Jessica Jung telah menyelesaikan proses penggarapan proyek musiknya. Saat ini, Jessica akan mempersiapkan perilisan album solonya dalam waktu dekat," ujar sebuah sumber, diwartakan OSEN via Naver, Jumat (26/2/2016).

Hal itu langsung menjadi perhatian pengguna internet yang heboh membicarakan di forum Netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Jessica Jung telah membohongi publik.

 

"Ini sungguh aneh karena dia membantah akabr bertemu dengan produser musik dan membuat album solo. Dia juga bilang akan sibuk dengan sekolah desian. Namun lihat saja, setahun kemudian karya musiknya justru akan keluar. Dasar pengkhianat," tulis pengguna dengan akun [+1,137, -168].

Akun [+1,443, -220] menambahkan, "Ini yang namanya desainer? Mungkin saja, kekasih Jessica Jung yang mengerjakan semua bisnis. Sementara, dia sibuk promosi, menjadi model. Semuanya palsu. Apa yang kau harapkan dari orang yang banyak sekali membohongi banyak orang."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini