Sukses

Ayah Justin Bieber akan Segera Menikah

Ayah dari penyanyi Justin Bieber, baru saja melamar sang kekasihnya di sebuah pulau romantis.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya Justin Bieber akan memiliki seorang ibu baru. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (26/2/2016), sang ayah melamar kekasihnya, Chelsea belum lama ini.

Jeremy Bieber melamar kekasihnya ketika mereka sedang berlibur di St. Barths. Tidak hanya kedua pasangan yang sedang berbahagia saja, beberapa orang pun hadir turut menyaksikan mereka yang sedang di mabuk asmara ini.

Ayah Justin Bieber melamar kekasihnya (aceshowbiz)

Ayah dari Justin Bieber ini masih terlihat awet muda di usia 41 tahun. Dengan menggunakan kaus oblong berwarna putih dan celana putih, yang di padupadankan dengan topi dan sepatu olahraganya. Sedangkan sang tunangan, memakai dress pendek berwarna pink dan sandal hitam.

Menurut salah seorang sumber yang mengatakan bahwa pasangan yang telah resmi bertunangan ini telah tinggal satu atap selama beberapa tahun. Sumber pun mengatakan, Justin Bieber dan adiknya, mengaku bahagia dengan pilihan sang ayah.

Jaxon Bieber tampak canggung dan malu-malu saat tampil di hadapan publik [foto: idolator]

Tapi sayangnya kebahagiaan sang ayah belum bisa di bagikan kepada Justin Bieber, karena Justin Bieber tidak hadir dalam liburan romantis tersebut.

Belum lama ini, Justin Bieber membawa adiknya, Jaxon, yang berusia enam tahun ke acara Grammy Awards 2016. Tidak hanya itu, sang adik juga berjalan di red carpet menemani sang kakak yang mendapatkan Grammy Awards 2016 untuk pertama kalinya.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.