Sukses

Ini 4 Kategori yang Wajib Ada di Oscar 2016

Ini dia 4 kategori yang diharapkan penggemar dibacakan di Oscar 2016. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Oscar 2016 dianggap sebagai penghargaan yang monoton dan biasa saja. Academy Awards ke-88 itu bahkan diprotes oleh orang kulit hitam di Amerika karena dianggap diskriminasi, mayoritas nominee adalah kulit putih.

Bahkan, kategori yang ada di Oscar 2016 juga tak banyak perubahan, dari Artis Terbaik hingga Pendatang Baru Terbaik. Akibatnya, kategori di Oscar pun dianggap membosankan dan tidak kreatif.

Lalu, katagori seperti apa yang dianggap menarik di Oscar 2016? Beberapa perkiraan kategori yang seharusnya menjadi nominee di Oscar 2016. Apa sajakah itu?

Penghargaan untuk Perbedaan

Banyak yang menyebutkan jika Oscar 2016 yang merupakan ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman seharusnya diperuntukkan untuk artis dari berbagai jenis kulit yang berbeda.

Dengan nominee yang lebih banyak adalah artis kulit putih membuat tindakan boikot pun banyak dilakukan. Saat ini, penyelenggara Academy Awards ke-88 berusaha untuk mengatasinya. Namun belum mendapatkan hasilnya.

Film Terbaik Penggemar

Film terbaik penggemar adalah salah satu kategori yang dinanti penggemar. Alasannya, Oscar 2016 seharusnya memberikan pilihan kepada penonton. Jika ada kategori ini, maka menentukan pemenang dengan voting.

Kelly Ripa and Michael Strahan (Oscar.com)

Penampilan Terbaik oleh Hewan

Salah satu momen paling mengesalkan dan menyedihkan saat binatang kesayangan mati. Seharusnya ada kategori untuk penampilan terbaik oleh hewan. Salah satu yang dikenal penikmat film yang biasa ada di layar kaca adalah kisah tentang anjing pintar, Air Bud.

Adegan Seks Terbaik

Adegan seks terbaik tampaknya menjadi salah satu kategori menarik jika ditampilkan. Akan ada banyak adegan seks wajib tonton di film untuk menentukan pemenangnya. Salah satu film yang membuat heboh dengan adegan seksnya adalah Fifty Shades of Grey.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini