Sukses

Syahrini Kangen Liburan Ke Luar Negeri?

Sejak kemarin, Syahrini mengungkapkan rasa kangen liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Rabu (24/2/2016), Syahrini menunjukkan kegalauannya di akun Instagram pribadinya. Sepertinya, wanita yang biasa disebut Princess Syahrini ini sedang merindukan masa-masa liburannya di Eropa.

Kemarin, Syahrini mengunggah foto saat ia berlibur di St Moritz pada bulan Januari lalu. "Officially I Miss St.Moritz Swiss ❄️☃❄️ #PrincesSyahrini #Throwback #StMoritz #SwissJanuari2016," tulisnya.

[Foto: Instagram Syahrini]

Dalam foto itu, Syahrini terlihat cantik mengenakan mantel berwarna putih yang terlihat menyatu dengan latarnya di tempat bersalju, beberapa fansnya berkomentar. "Suka bgt sama teteh @princessyahrini selalu cantik" tulis @afinabintangrosalia. dan "Wach salju.a putih sperti teteh syahrini," tulis pemilik akun @aguskawok.

Hari ini, pelantun lagu Sesuatu mengunggah akun Instagram, yang lagi-lagi menunjukkan kerinduannya berlibur di Eropa, tepatnya di Luxembourg pada Desember 2015 lalu.

Ia menulis, "Throwback Luxembourg December 2015. Merenung,Menatap Manja Keanehan Keanehan Belahan Dunia Dan Mengamati Perubahan Perubahan Manja Orang2 Di Sekeliling Kita !. #PrincesSyahrini #TatapanManjaPenuhMakna #AuntyIncessInginkanMelajuManjakeEuropeCinta."

[Foto: Instagram Syahnini]

Dalam postingannya tersebut, nampaknya Syahrini kembali membuat istilah-istilah yang ikonik dengan kata "manja".

Syahrini memang dikenal sebagai artis tanah air yang glamour dan hobi jalan-jalan mahal ke luar negeri bersama teman-teman artisnya atau pun bersama kakaknya, Syahrani. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.