Sukses

5 Karakter Cowok Paling Menarik di Halilintar

Jika sebelumnya sudah ada balapan motor, kini kebut-kebutan mobil ala film Fast Furious pun mulai banyak bermunculan, termasuk Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya sudah ada balapan motor, kini kebut-kebutan mobil ala film Fast Furious pun mulai banyak bermunculan. Halilintar, salah satunya.

Sinetron dengan tema balapan masih jadi primadona di layar kaca. Jika sebelumnya sudah ada balapan motor, kini kebut-kebutan mobil ala film Fast Furious pun mulai banyak bermunculan. Halilintar, salah satunya.

Sinetron yang tayang setiap hari jam 17.30 WIB di SCTV ini cukup menarik perhatian penonton. Selain ceritanya yang seru, para pemain turut berperan penting. Khusus pemain pria, Halilintar dijubeli banyak cowok ganteng. Kurang lebih ada 10 nama aktor berwajah rupawan dijajaran pemainnya. Mereka memainkan peran dengan karakter berbeda-beda.

Kami memilih lima nama berikut sebagai 5 Karakter Cowok Paling Menarik di Halilintar. Siapa saja?

Jika sebelumnya sudah ada balapan motor, kini kebut-kebutan mobil ala film Fast Furious pun mulai banyak bermunculan, termasuk Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Roy (Fero Walandouw)

Roy (Fero Walandouw)

Roy adalah anak mantan pebalap yang bekerja di bengkel milik ayah Salshabila atau Bila (Ina Marika). Roy bermimpi ingin jadi pebalap nasional mengikuti jejak ayahnya. Sayang, ibunya (diperankan Amara) melarang keras Roy ikut balapan.

Lewat arena balap, Roy bertemu Alexis (Cassandra Lee) dan jatuh cinta pada gadis itu. Alexis sendiri sudah dijodoh-jodohkan dengan Dion oleh mamanya. Dilain sisi, Bila diam-diam menyimpan rasa pada Roy. Siapa yang akhirnya dipilih Roy?

Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sejak masuk ScreenPlay Productions, Fero sangat jarang kebagian peran utama pria. Detak Cinta (2014) mungkin adalah satu-satunya, sebelum akhirnya jatah ini didapat kembali lewat peran Roy di Halilintar. Aktingnya disini sudah cukup matang. Fero seperti memberi bukti. Ia bisa mengemban peran utama, sama baiknya kala jadi tokoh antagonis di beberapa sinetron terdahulu.

3 dari 6 halaman

Dion (Eza Gionino)

Dion (Eza Gionino)

Dion, karakter antagonis utama di Halilintar yang diperankan seorang Eza Gionino. Eza dulu dikenal sebagai salah satu aktor muda terbaik di eranya, sebelum terkena beberapa skandal kasus. Ia bahkan pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Ngetop di SCTV Awards 2013 silam.

Meski disini kebagian peran jahat, Eza tetap menampilkan akting terbaiknya. Wajahnya masih sekeren dulu. Apalagi jika ia tersenyum. Lesung pipinya bikin penggemar tak bisa berpaling. Main jadi peran apapun, rasanya sulit untuk kita bisa membencinya.

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Karakter Eza, Dion, sebenarnya tak jahat-jahat amat. Ia hanya mempertahankan apa yang seharusnya jadi miliknya. Selain merebutkan Alexis dengan Roy, Dion juga harus bersaing dengan adiknya untuk meraih satu tempat di Fast One, team balap milik sang ayah.

4 dari 6 halaman

Desta (Irsyadillah)

Desta (Irsyadillah)

Desta adalah adik Dion. Desta dan Dion terlibat persaingan yang diterapkan sang ayah untuk jadi pebalap utama Fast One. Meski tak berambisi, nyatanya ia bisa mengalahkan kakaknya pada uji coba terakhir.

Kisah lainnya, Desta memacari Lulu, adik Roy. Hingga menginjak episode ke-11 yang tayang Rabu (24/2/2016) kemarin, Desta dan Lulu belum tahu jika kedua kakak mereka adalah musuh. Side story ini yang cukup bikin penasaran penonton.

Irsyadillah, pemeran Desta, sebelumnya pernah jadi peran utama di sinetron Kampung Akik (2015). Disana ia dipasangkan dengan Audi Marissa. Selain itu, wajah Irsyad lebih sering kita lihat di beberapa judul FTV yang tayang di SCTV.

5 dari 6 halaman

Nando (Randy Martin)

Nando (Randy Martin)

Tokoh Nando baru keluar seminggu setelah Halilintar tayang. Ia muncul saat Bila mengumumkan rencana membuat team balap Halilintar. Dengan aksi drifting-nya yang membuat semua bingung, Nando keluar dari pintu mobil dengan tenang. Lalu disambut pelukan erat dari Alexis.

Nando ternyata sahabat Alexis di Amerika. Ia baru kembali ke Indonesia. Nando jadi teman curhat Alexis yang bimbang. Kisah Nando juga diselilingi dengan naksirnya ia pada Bila. Saking baiknya, Nando bahkan rela harus dikerjai Dygta berkali-kali.

 Ammar Zoni - Ranty Maria. (dok. istimewa)

Randy Martin sudah jadi peran utama di 2 judul sinetron; Rain The Series dan Pacarku Dari Langit (keduanya tayang di SCTV). Terakhir ia jadi salah satu tokoh penting di Alphabet. Menariknya dari banyaknya sinetron yang sudah ia bintangi, Randy selalu main bareng Cassandra Lee, pemeran Alexis yang juga kekasihnya di dunia nyata.

6 dari 6 halaman

Dygta (Ridwan Ghani)

Dygta (Ridwan Ghani)

Terakhir ada Dygta, tokoh pendukung paling mencuri perhatian di Halilintar. Ia konyol, sembrono, dengan segala tingkah ajaibnya. Meski begitu, tanpanya semua pekerjaan jadi terasa sulit.

Dygta adalah sahabat Bila sejak kecil. Dygta juga bekerja di bengkel ayah Bila. Dari sini, ia lalu berkawan dekat dengan Roy. Dygta selalu jadi tempat kedua temannya ini mengadu masalah cinta. Padahal ia sendiri sulit dapat pacar.

Tak banyak yang mengenal nama Ridwan Ghani, meski wajahnya laris manis jadi bintang FTV yang tayang saban hari. Namun, kita masih mengingat debut aktingnya di film Oh, Baby! pada tahun 2008, dimana ia dipasangkan dengan aktris sensasional, Cinta Laura.

(Php/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.