Sukses

Film Assassination Classroom 2 Punya Ending Mirip Manga

Ending manga Assassination Classroom bakal selaras dengan akhir film kedua.

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah konferensi pers untuk film live-action kedua Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugyou-hen atau Assassination Classroom: Graduation, baru saja menyampaikan informasi terbaru seputar akhir cerita yang ditawarkan nanti. Ternyata, ada kaitan yang erat dengan versi manga asli karangan Yusei Matsui.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (24/2/2016), film tersebut telah dikonfirmasi pada Senin (22/2/2016) bahwa bakal terdapat ending seperti di dalam manga. Matsui menjelaskan bahwa pemilihan waktu produksi filmnya mengarah pada persamaan akhir cerita antara manga dan film.

 

Manga Assassination Classroom akan berakhir lima bab lagi dalam edisi ke-16 majalah yang akan diluncurkan pada Maret 2016. Seiji Kishi, sutradara anime televisi Assassination Classroom, turut mengindikasikan dalam majalah bahwa musim kedua anime bakal mencakup ending manga.

Pengumuman mengejutkan tersebut dilontarkan langsung oleh Kazunari Ninomiya saat berkumpul dengan para pemain Assassination Classroom.

Kisahnya sendiri tak jauh beda dengan versi manga, yaitu tentang kelas buangan yang dituntut untuk membunuh sesosok makhluk asing untuk menyelamatkan bumi. Akan tetapi, sang alien justru menjadi guru yang didambakan murid-murid di sekolah itu.

Yusei Matsui meluncurkan manga ini pada Juli 2012 dan Shueisha berencana mengedarkan volume ke-18 dan ke-19 masing-masing pada 4 Maret dan 4 April 2016 di Jepang. Volume ke-17 manga telah diedarkan 28 Desember 2015 lalu. Assassination Classroom telah dicetak sebanyak 20 juta kopi.

Anime Assassination Classroom. (Animax)

Selain manga dan film, Assassination Classroom juga telah diadaptasi ke dalam anime televisi. Elex Media Komputindo berkontribusi dalam mengedarkan manga ini di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini