Sukses

Mulan Jameela yang Hamil, Anak-anak yang Request Jenis Kelamin

Mulan Jameela telah memasuki masa kehamilan lima bulan. Anak-anaknya, menunggu kehadiran adik bungsu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela  kini tengah hamil lima bulan, buah cinta keduanya dengan Ahmad Dhani. Seperti ibu hamil pada umumnya, perempuan 36 tahun ini tak begitu memikirkan jenis kelamin bayinya dan lebih mementingkan kesehatan janin yang dikandungnya. 

Namun ternyata, justru anak-anaknya yang kerap me-request jenis kelamin adik bungsu mereka. Baik anak dari pihak Ahmad Dhani maupun dirinya.

Mulan Jameela (Herman Zakharia)

" Yang request jenis kelamin malah anak-anak, ada yang maunya cewek dan cowok. Kalau Mas Dhani maunya cewek," ucap Mulan saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Rabu malam (24/2/2016).

Mulan menyebutkan bahwa Shafeea Ahmad,  buah cinta pertamanya dengan Ahmad Dhani, ingin punya adik perempuan agar nantinya bisa diajak bermain bersama."Shafeea maunya cewek. Kalau cowok juga nggak apa-apa katanya," ujar Mulan.

Shafeea mengecup pipi Dul (Herman Zakharia)

Mulan mengatakan anak-anak dari pernikahan Ahmad Dhani sebelumnya, Ahmad Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani, juga ikut menyambut kehadiran adik baru mereka. "Responnya baik, apalagi Shafeea juga deket dengan Al, El dan Dul," kata Mulan Jameela. (Sap/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini