Sukses

Jessica Jung Siap Meriahkan Dunia Hiburan

Mantan personel SNSD ini sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke industri K-Pop.

Liputan6.com, Seoul - Setelah keluar group Girls' Generation, Jessica belakangan ini diketahui sedang rehat dari dunia hibuan. Saat ini, Jessica Jung sibuk menjalani kariernya sebagai seorang desainer untuk merk hasil karyanya sendiri, Blanc & Eclare.

Namun Jessica Jung mulai merindukan dunia hiburan. Mantan personel SNSD ini sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke industri K-Pop sebagai MC salah satu program di chanel KBS Beauty Bible.

Sukses dengan bisnis fesyennya, tak lantas membuat Jessica Jung melupakan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Salah satu perwakilan dari KBS mengatakan, "Memang benar kalau ada kemungkinan Jessica menjadi kandidat MC untuk season baru, meskipun demikian kemunculannya masih belum dapat dipastikan."

"Beauty Bible akan memulai season barunya pada musim semi ini. Kita telah memilih beberapa kandidat dari beberapa selebriti wanita, meski demikian semuanya masih dalam tahap proses negosiasi," lanjutnya.

Sementara itu, Beauty Bible adalah sebuah program acara di mana para anggota dan bintang tamu menyampaikan tips kecantikan berdasarkan pengalaman mereka sendiri.

Program acara ini sudah tayang hingga season ke empat yang dipandu oleh Kwanghee ZEA, Kang Seung Hyun, dan Hyosung, yang telah berakhir pada Desember tahun lalu.

Jessica Jung

Jessica diketahui sedang mempersiapkan album solo perdananya yang akan segera diluncurkan pada bulan Maret 2016. Selain itu, Jessica juga akan menggelar Fan Meeting di Thailand pada 23 Mei 2016.

Sementara itu, Jessica Jung terdaftar dalam The List 2016 7ang menayangkan beberapa selebriti Korea yang punya pendapatan berlimpah atau yang biasa disebut dengan chaebol. Hebatnya, Jessica Jung menempati posisi kelima dalam daftar Selebritas Chaebol.

(Ulf/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini