Sukses

Saat Nassar Menembak Kontestan Dangdut Academy 3

Nassar menyatakan cinta pada Sarah, peserta Dangdut Academy 3 asal Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa heboh terjadi di Konser Final Top 25 Dangdut Academy 3 (DA3) yang ditayangkan Indosiar, Senin (22/2/2016) malam. Salah satu komentator 'menembak' seorang kontestan babak 25 besar dari Grup 1.

Kontestan tersebut, adalah Sarah, peserta asal Tasikmalaya yang membuat panggung DA3 terus bergemuruh berkat performanya. Setelah Sarah mengakhiri penampilannya, Nassar memberanikan diri menyatakan cintanya secara langsung di hadapan para juri, penonton studio, juga penonton yang menyaksikan di rumah.

Nassar

Peristiwa ini terjadi tepat setelah Sarah menyelesaikan lagu yang ia bawakan pada Konser Result tadi malam. Nassar yang harusnya mengomentari penampilan Sarah, malah ditantang para host untuk mengungkapkan perasaannya saat itu juga.

Nassar beberapa waktu lalu memang pernah mengatakan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan wanita Timur Tengah atau dari Arab Saudi. Namun, hal ini tak menyurutkan niat pedangdut flamboyan ini untuk menyatakan cinta pada Sarah.

Nassar tanpa ragu langsung berdiri berhadapan dengan Sarah. “Apa Sarah mau menerima segala yang ada pada saya, dengan kondisi seperti ini, dengan segala kekurangan saya, dan masa lalu saya?” ujar Nassar.

Nassar melamar Sarah D'Academy 3

Jawaban dari mulut Sarah pun ditunggu dengan harap cemas oleh semua orang. Salah satu juri, Bunda Hetty Koes Endang tertangkap kamera tengah berwajah tegang bersama Ivan Gunawan. Sementara Inul dan Iis Dahlia tampak menutup telinga mereka.

“Ya, Sarah bersedia.”

Sarah mantap menerima cinta Nassar. Penonton pun bertepuk tangan. Para host langsung heboh, dan melihat jam tangan Andhika Pratama. Mereka akhirnya memutuskan pukul 23.34 WIB hari Selasa, 23 Februari, adalah tanggal resmi Nassar-Sarah mengikat cinta.

Namun Irfan Hakim yang penasaran, kembali menanyakan status Nassar dengan gadis Arab Saudi tersebut.

Nassar lalu memberikan jawaban bercabang. Ia bilang akan menjalani dulu, lalu memastikan mana yang terbaik. Duh, kalau begini, artinya Sarah hanya dijadikan salah satu pilihan jodoh Nassar, dong?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini