Sukses

Hesty Klepek Klepek Dipecat dari Nagaswara

Hesty yang cuti hamil pada akhir Januari ini pun resmi dipecat mulai 1 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Klepek Klepek tersandung kasus prostitusi. Dirinya sempat diamankan Polda Lampung, Jumat (19/2/1016) di sebuah hotel berbintang. Bersama Hesty, polisi mengamankan alat bukti berupa alat kontrasepsi.

Mengetahui hal itu, manajemen dimana Hesty bernaung Nagaswara tak mau pikir panjang akan hal itu. Hesty yang cuti hamil pada akhir Januari ini pun resmi dipecat mulai 1 Maret 2016.

Hesty Klepek-Klepek (Instagram/@hestyaryatura)

"Iya secara otomatis per 1 Maret 2016 Hesty dikeluarkan dari label. Pasalnya dia alasan cuti hamil akhir Januari, tapi kok malah tertangkap di Lampung," kata Rahayu Kertawiguna saat dihubungi via telepon Selasa (23/2/2016).

Rahayu mengatakan jika seluruh artis yang bernaung di bawah label Nagaswara harus mengikuti aturan yang ada. Hesty yang tertangkap saat sedang cuti hamil ini sudah tak mendapat toleransi lagi dari pihak label.

 

"Selama cuti, artis di luar tanggung jawab kami. Kami pastikan dia dikeluarkan, saat ini masih mengurus beberapa hal admininstratif," sambung Rahayu.

Hesty Klepek Klepek. Foto: Nagaswara

Menurut Rahayu, apa yang telah dilakukan oleh Hesty sudah mencemarkan nama baik Nagaswara.

"Artis yang mencemarkan nama baik perusahaan otomatis keluar sesuai dengan sistem yang berlaku," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.