Sukses

Kakak: Saat BAP Saipul Jamil Linglung

Keluarga yakin Saipul Jamil tak melakukan pencabulan terhadap DS.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil meminta untuk melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ulang terkait kasus tuduhan pencabulan terhadap DS (17). Menurut salah seorang kakak Saipul Jamil, Muhamad Soleh Kawi, saat dilakukan pemeriksaan adiknya sedang linglung.

"Kayak orang linglung dia (Saipul Jamil), jadi mudah saja digiring (kepolisian)," kata Soleh saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Citra Yunita, mantan pacar Saipul Jamil ketika masih duduk di bangku SMA.

Hal serupa juga dikatakan oleh mantan pacar Saipul Jamil ketika masih sekolah, Citra Yunita. Saat Citra menjenguk Saipul Jamil, pedangdut 35 tahun itu seperti tidak fokus. "Diajak ngobrolnya enggak nyambung," ujar Citra.

Mereka juga yakin dan sepakat kalau Saipul Jamil tak melakukan pencabulan terhadap DS. Ketika ditanya apakah ada kemungkinan Saipul dijebak, begini jawaban keluarga:

"Saya enggak bisa bilang (dijebak). Tapi saya yakin seyakin-yakinnya SJ enggak melakukan. Karena diliat dari track record, Citra ini pacar pertama adik saya ketika masih ABG," kata Soleh.

Soleh pun kemudian menyebutkan fakta bahwa Saipul Jamil telah dua kali menikah dan sempat memiliki hubungan dengan beberapa orang perempuan.

"Ketika umur 25 SJ menikah. Rumah tangga dua tahun, setelah itu menikah lagi dengan orang Cimahi, sekarang sudah almarhumah. Setelah itu serentetan perempuan, karena tidak ada kecocokan atau SJ punya standar sehingga enggak jadi nikah," ujar Soleh. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini