Sukses

Kasus Pemukulan Ganindra Bimo Temukan Titik Terang

Artis Ganindra Bimo yang menjadi tersangka kasus pemukulan bakal berdamai?

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Ganindar Bimo yang dijerat dengan pasal tindak pidana penganiayaan berat terhadap seorang pria bernama Kevin, dikabarkan akan berdamai. Ganindar sempat terlibat baku hantam beberapa waktu lalu dengan Kevin hanya karena masalah sepele.

Menurut Ibunda Kevin, Amalia Yusuf saat dihubungi liputan6.com pada Senin, (22/2/2016), anaknya saat ini memang masih menjalani perawatan di rumah sakit Siloam, Jakarta. Namun keadaannya sudah berangsur-angsur membaik.

Aktor dan presenter Ganindra Bimo usai menjalani pemeriksaan di polsek Jagakarsa, Jakarta, Kamis (18/02/2016). Pria yang kerap disapa Bimo itu diduga telah melakukan pemukulan kepada Kevin hingga matanya bengkak.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan wawancara itu, ibunda Kevin juga mengatakan bahwa Ganindra Bimo yang didampingi kuasa hukumnya sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada pihak keluarga. Meski begitu, kasus hukum saat ini masih berjalan karena pihak keluarga masih fokus pada tahap penyembuhan Kevin.

"Mereka datang untuk minta maaf. Kita terima dengan baik," ujarnya.

Meski kasus hukum belum dihentikan Amalia Yusuf menyatakan bahwa pertemuannya dengan pihak Ganindra Bimo sore tadi sudah mengarah pada jalur perdamaian antara kedua belah pihak.

Aktor dan presenter Ganindra Bimo mendatangi polsek Jagakarsa terkait pelaporan pemukulan, Jakarta, Kamis (18/02/2016). Ganindra Bimo di periksa selama 5 jam terkait pelaporan pemukulan mahasiswa bernama Kevin.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pihak Ganindra sudah bertemu dengan kita untuk membicarakan perdamaian. Saat ini saya dan keluarga masih fokus dalam penyembuhan," ujar Amalia.

Amalia berharap semoga masalah ini bisa segera diselesaikan dengan cara baik-baik dan Kevin bisa segera pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini