Sukses

Cerita Kim So Hyun yang Alami Nasib Malang saat Syuting

Kim So Hyun membatalkan seluruh aktivitas. Salah satunya, kegiatan promosi film terbarunya bersama D.O yang berjudul "Pure Love".

Liputan6.com, Seoul - Kim So Hyun dilaporkan mengalami cedera saat sedang menjalani syuting iklan di Phuket, Thailand, terpaksa membatalkan seluruh aktivitas. Salah satunya, kegiatan promosi film terbarunya bersama personel EXO, D.O yang berjudul Pure Love.

Kim So Hyun dikabarkan mendapatkan cedera yang terbilang cukup serius. Ia harus segera meninggalkan Phuket dan kembali ke Korea untuk menjalani perawatan.

 Kim So Hyun (Nate)

 "Kim So Hyun mengalami cedera di kakinya saat sedang menjalani syuting iklan di Phuket, Thailand," ujar seorang sumber.

Beruntung ia tidak mengalami patah tulang, namun cedera yang cukup serius di area kaki hingga paha membuatnya sulit untuk berjalan.

Kim So Hyun adalah artis di negeri ginseng yang mulai dikenal berkat aktingnya dalam The Moon Embracing the Sun, membuatnya dilirik main di drama lain.  Sementara itu, Kim So Hyun baru saja menyelesaikan pengambilan gambar bersama D.O `EXO` dalam film Unforgetable atau Pure Love.

 Kim So Hyun (Nate)

Kim So Hyun mengaku tak pernah melupakan kenangan selama melakukan pengambilan gambar bersama personel EXO bernama asli Do Kyung Soo.

Salah satunya, adegan ciuman yang dilakukan D.O terhadap Kim So Hyun. Menurut Kim So Hyun, dirinya sempat kaget saat membaca naskah.

Tapi Kim So Hyun tetap melakukannya sebagai pembuktian dirinya adalah artis profesional. Tak hanya berciuman saja yang membuat Kim So Hyun sulit melupakan kenangan syuting bersama D.O tapi juga adegan manis lainnya.

Menurut Kim So Hyun, D.O sering menggendong dirinya di lokasi syuting. Sempat merasa canggung, Kim So Hyun ternyata nyaman dengan perlakuan manis D.O itu.

(Zulfa Ayu Sundari/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini