Sukses

Ramzi Absen di DA 3 Minggu Malam Karena Kelelahan

DA3 tetap berlangsung dengan dipandu Rina Nose, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Liputan6.com, Jakarta Ramzi senang karena bisa kembali berakting di sinetron stripping. Tapi, rupanya semangat menggebu-gebu itu tak diiringi dengan kesiapan tubuhnya. Jadwal syuting sinetron setiap hari, plus harus tampil memandu acara di malam hari, membuat Ramzi tumbang.

Minggu (21/2/2016) malam, Ramzi absen memandu acara Dangdut Academy 3 (DA3) di Indosiar.

Ramzi mengantisipasi para peserta untuk menghindari perilaku buruk selama mengikuti Dangdut Academy [foto: Herman Zakharia]

"Saya tadi habis dari dokter. Katanya harus istirahat. Habis disuntik vitamin. Absen dulu ya ngehost malam ini. Saya sudah minta ijin kok," ungkap Ramzi saat dihubungi, Liputan6.com, Minggu sore.

DA3 tetap berlangsung dengan dipandu Rina Nose, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Ramzi menduga tubuhnya masih perlu adaptasi. Karena setiap pagi harus syuting sinetron stripping Haji Belajar Ngaji. Kegiatan syuting sinetron terbaru di SCTV itu berlangsung sampai jam 3 sore.

Ramzi [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

“Begitu kelar langsung sorenya ke studio Indosiar. Ngehost sampai tengah malam. Eh, badan kaget kali ya. Hahaha. Tapi, besok insya Allah saya hadir kembali di televisi,” tandas Ramzi Tebe, nama lengkap presenter dan aktor ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.