Sukses

Ramzi Jadi Anak Kiai di Sinetron Haji Belajar Ngaji

Dalam sinetron yang diproduksi Screenplay Production itu, Ramzi berperan sebagai Akbar.

Liputan6.com, Jakarta Mengaku rindu syuting, Ramzi akhirnya menerima tawaran bermain dalam sinetron Haji Belajar Ngaji. Inilah sinetron terbaru SCTV, yang mulai tayang, Senin (22/2/2016) setiap pukul 19.00 WIB.

"Sudah lama juga saya nggak main sinetron stripping,” ungkap Ramzi saat dihubungi, Minggu (21/2/2016).

Ramzi [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam sinetron yang diproduksi Screenplay Production itu, Ramzi berperan sebagai Akbar. "Ceritanya saya anak Kiai. Yang punya pesantren, Tapi, dia berbohong ngaku kuliah di Fakultas Kedokteran," papar pemain sinetron Ustad Fotokopi ini.

Ayah satu anak ini dalam cerita beradu akting dengan pesinetron muda Hardi Fadilah dan Febby Rastanti. Banyak adegan kocak juga. Tapi ada pesan positifnya," tandas host Dangdut Academy 3 di Indosiar ini.

Ramzi [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelum bermain sinetron stripping, Ramzi sempat unjuk kemampuan akting di film London Love Story. Film garapan rumah produksi yang sama itu, kini sedang diputar di bioskop dan digemari penonton film nasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.