Sukses

Film All The Way akan Tayang Perdana di HBO

Setelah berhasil meraih penghargaan dari Broadway. Kini film televisi All The Way akan kembali memukau di layar kaca TV Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik layar presiden Lyndon B Johnson pada periode tahun pertama, terjadi kisah memukau melalui peristiwa yang menggemparkan setelah pembunuhan presiden Kennedy. Kejadian yang digambarkan ulang dalam film All The Way itu, akan tayang perdana pada bulan Mei 2016 di Channel HBO.

Film HBO original ini menceritakan kisah Johnson pada awal masa pemerintahannya. Dirinya mengorbankan masa lalunya dengan pihak yang membawanya pada kekuasaan. Kekuasaan tersebut untuk mendeklarasikan undang-undang hak sipil dan berfokus demi menjaga harta pusaka.

Selain itu, film ini juga menceritakan pengendalian ketakutan terhadap kegelisahan dan memenangkan jabatan kepresidenan sepanjang ia berkuasa.

Serial televisi All The Way. (hollywoodreporter.com)

Serial TV ini diproduksi HBO oleh Amblin Television, Tale Told Production, dan lain-lain. Pemain berkelas seperti Bryan Cranston didampingi oleh bintang-bintang seperti Anthony Mackie (Martin Luther King), Melissa Leo (Lady Bird Johnson), Bradley Whitford (Hubert Humphrey), dan Frank Langella (Sen. Richard Russell).

"Saya mensyukurinya, berterima kasih kepada HBO, drama Robert Schenkkan yang meraih 'Tony Award' kini akan menjangkau televisi,” kata executive producer Steven Spielberg.

Serial televisi All The Way. (hollywoodreporter.com)

All The Way merupakan film garapan Produksi Broadway tahun 2014. Bryan Cranston menyapu penghargaan dengan memenangkan Drama Desk, Outer Critics Circle, Drama League, Tony Awards, dan juga Steinberg/American Theater Critics Award. Peresmian dilakukan oleh Edward M. Kennedy Award dan Elliot Norton Award di Boston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini