Sukses

Sinetron Halilintar Mengajarkan Eza Gionino Mobil Balap

Eza Gionino mendalami mobil balap berkat dipercaya SCTV untuk tampil di sinetron Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino mengaku senang dirinya masih dipercaya oleh SCTV untuk terlibat di sinetron Halilintar. Sinetron yang digarap Screenplay Productions ini, bercerita tentang pemuda yang hobi balap mobil.

Cerita dalam sinteron ini akhirnya membuat Eza Gionino harus mencari tahu lebih dalam tentang hal-hal yang berkenaan dengan mesin mobil berkecepatan tinggi.

 

"Yang unik di sini mobil. Otomatis saya harus browsing, saya belajar banyak tentang mobil. Saya banyak nanya sama anak-anak mobil," kata Eza Gionino di lokasi syuting sinetron Halilintar, di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

Eza Gionino mengatakan jika sinetron ini benar-benar membuatnya harus melakukan observasi lebih dalam. Perlahan namun pasti, kini Eza semakin mengerti tentang mesin mobil yang berkecepatan tinggi.

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Ngomongin mobil suka sih suka. Cuma saya enggak sampai modifikasi dan balapan di jalan. Akhirnya udah mulai mengerti, kalau dulu mentok saya tahu ganti ban doang," lanjutnya.

Dalam sinetron Halilintar, Eza Gionino berperan sebagai Dion, anak muda kaya yang tidak mudah diatur. Hobinya dengan mobil balap membuatnya harus bersaingan dengan Roy.

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Roy sendiri diperankan oleh Fero Walandouw yang pandai mengendarai mobil balap. Sinetron Halilintar tak hanya bercerita tentang anak muda yang ingin menjadi pebalap. Namun juga menyuguhkan drama percintaan yang ringan dan mudah dipahami bagi penonton.

"Di sini saya berperan sebagai Dion. Dia karakter tengil, anak orang kaya, dan suka modifikasi mobil. Ada Roy dan Dion. Mereka nggak hanya bersaing tentang balapan, tapi juga tentang percintaan juga. Ini sinetron fresh karena anak muda banget," pungkas Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.