Sukses

Copot Mahkota, Putri Indonesia Lingkungan 2015 Menangis

Chintya Fabyola teringat perjuangan ketika mengikuti ajang Puteri Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (19/2/2016) malam ini, mungkin akan jadi malam paling emosional bagi Chintya Fabyola. Putri Indonesia Lingkungan 2015 itu bakal menyerahkan mahkota kecantikan yang sudah setahun ia kenakan.

Dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016), dara asal Kalimantan Barat itu sempat menangis. Sepertinya Chintya masih berat untuk melepaskan mahkota estafetnya tersebut.

Putri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Bagi Chintya malam ini tak akan terlupakan. Ada suka dan tawa. Ini hari terakhir saya (menjabat)," kata Chintya sambil menangis.

Chintya merasa tangisan itu ia keluarkan karena alasan tertentu. Ia kembali teringat setahun silam ketika namanya masih menjadi finalis yang berjuang memperebutkan mahkota Putri Indonesia 2015.

Miss International 2015, Edymar Martinez berpose bersama Putri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K.Wardani beserta Putri Indonesia 2015,  Anindya Kusuma Putri.

"Senang banget. Aku ingat waktu aku berjuang dulu. Semoga penerusnya nanti bisa lebih berprestasi dari kita semua," tutur Chintya Fabyola. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini