Sukses

Cindy Crawford Seksi Berbikini di Usia 50 Tahun

Diusianya yang tak lagi muda, Cindy Crawford masih menunjukan sisi seksinya kala ia berlibur dengan suami.

Liputan6.com, Los Angeles - Supermodel yang baru saja pensiun dari panggung runway, Cindy Crawford, membuktikan bahwa umur tak jadi halangan untuk tampil seksi di depan umum. Ia pun tak malu menunjukan tubuh langsingnya kala ia merayakan ulang tahunnya ke-50 tahun.

Dikutip dari Mirror, Kamis (18/2/2016), dengan mengenakan setelan bikini berwarna hitam, Cindy Crawford tampak menikmati liburannya bersama sang suami di St Barths belum lama ini.

cindy crawford seksi berbikini // (Mirror.co.uk)

Tidak adanya kulit kendur ataupun hal-hal penuanan lainnya, ibu dari dua anak ini terlihat menarik menggunakan bikini bermodel triangle tersebut. Bahkan, walaupun tidak memakai make-up, wajah Cindy Crawford masih terlihat kencang layaknya wanita berusia 25 tahun.

Dalam akun Instagram pribadinya, Cindy Crawford mengunggah foto di mana ia dan suaminya, Rande Gerber hendak melakukan perjalan dengan pesawat jet pribadi. Dengan menuliskan keterangan, "Aku akan pergi untuk ulang tahunku akhir pekan ini."  Sepertinya, Cindy Crawford memang ingin menghabiskan ulang tahunnya hanya bersama sang suami saja.

cindy crawford bersama suami // (Instagram: @cindycrawford)

Belum lama ini, Cindy Crawford memutuskan untuk pensiun dari dunia modeling yang telah membesarkan namanya. Tapi, Cindy Crawford mengaku jika ia tetap akan eksis untuk 10 tahun lagi. Rencana ini terlontar kala ia menerbitkan buku yang berjudul, "Menjadi Cindy Crawford (Rizzoli)".

Ketika diwawancarai oleh majalah Rhapsody United Airlines, Cindy Crawford ia sudah melewati banyak hal-hal yang menarik sepanjang perjalan kariernya, "Aku sudah bekerja dengan semua fotografer yang luar biasa. Apalagi yang harus aku lakukan?," tuturnya.

Cindy Crawford memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya sebagai seorang model. Runway terkenal seperti New York Fashion Week, London Fahion Week, Paris Fashion Week, dan Milan Fashion Week sudah sukses ia jajal. Sejumlah rumah mode dunia pun sudah pernah memakai jasanya sebagai model untuk mempromosikan rancangan-rancangan para desainer dunia.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini