Sukses

Trio Kwek Kwek Terkejut dengan Para Fans

Tanpa hadirnya Alfandy, kehadiran Trio Kwek Kwek yang secara mengejutkan ini bisa membayar rasa rindu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingat dengan Trio Kwek Kwek? Trio lucu era 1990-an ini yang jaya pada masanya ternyata masih mempunyai penggemar hingga sekarang.

Hal ini pun menjadi kesan tersendiri bagi para personel Trio Kwek Kwek, yaitu Leony Vitria, Alfandy dan Dhea Ananda. Menurut mereka, hadirnya para penggemarnya yang masih mengagumi mereka tentunya membuat para personel Trio Kwek Kwek terharu.

Kabar Trio Kwek-kwek melakukan reuni membuat penggemarnya heboh. Seperti apa ceritanya?

"Yang mengejutkan itu fans, kok segitunya ya. Padahal waktu kami melakukan itu fun-fun aja," ungkap Leony. Dhea Ananda pun mempunyai tanggapannya tersendiri, "Mereka ingat banget dengan kami. Jadinya kami sangat terharu dengan apresiasi mereka," tuturnya.

Bukan hanya itu, hadirnya fans club di berbagai social media yang membahas profil serta masa lalu personel Trio Kwek Kwek sangat mengejutkan bagi Dhea Ananda, "Suprisingly banget, sampai hafal segala macamnya. Followers makin bertambah, dan itu bukan kami yang mengurus. Jadi benar-benar kaget,"

Leony Vitria

Setali tiga uang dengan Dhea Ananda, Leony Vitria malah mengaku ia mengetahui hal tersebut dari sang ibunda, "Aku dulu sempat enggak main sosmed sampai dua-tiga tahun. Aku mengetahui hal tersebut dari mami.  Karena mamin main Facebook. Terus langsung kasih tahu aku," kata Leony menambahkan.

Walaupun tanpa kehadiran Alfandy, kedatangan para personel Trio Kwek Kwek di kantor redaksi Liputan6.com, Rabu (17/2/2016) malam dalam acara Live Streaming Chatting  membuat para penggemar serta netizen terhibur. Karena, setelah sekian lama akhirnya mereka dapat berkumpul lagi bernostalgia bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini