Sukses

EXO Rela Tampil Seksi saat Konser di Indonesia

EXO dikabarkan siap tampil dengan seksi saat menggelar konser di Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - EXO akan kembali hadir menyapa penggemar yang disebut EXO-L dalam EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion. Konser EXO kedua yang diselenggarakan EXO di Indonesia itu dikabarkan telah dinantikan penonton.

Buktinya, penjualan tiket pun langsung diserbu calon penonton yang mayoritas EXO-L. Dari tempat yang disediakan, pihak promotor mengakui jika penjualan secara total mencapai 85 persen.

EXO yang beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O , Kai dan Sehun, dipastikan menggelar konser bertajuk di ICE BSD City, Tangerang Selatan, 27 Februari 2016. Dalam penampilannya itu, EXO menjanjikan aksi yang spesial.

Konser “The Lost Planet” EXO sukses digelar Sabtu, 6 September di Lapangan D Senayan, Jakarta (6/9/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bocoran yang diberikan tim promotor EXO ke Indonesia, Mecimapro, tata panggung hingga penampilan EXO di Indonesia diusahakan sama sama seperti yang dihelat di Korea Selatan. Bahkan, EXO akan `basah-basahan` saat di atas panggung, membuat penonton histeris.

"EXO itu beranggapan jika EXO-L seperti air suci yang bisa memberikan kehidupan bagi personelnya. Karena EXO-L sangat spesial, EXO ingin tampil total, termasuk adegan basah-basahan di atas panggung," ujar Tieke Priatnakusuma, perwakilan Mecimapro.

Tieke Priatnakusuma menambahkan, "tidak semua negara bisa penampilan adegan personel EXO basah-basah hingga membuat penggemar histeris."

Bayangkan saja, EXO-L melihat idolanya basah hingga setiap lekuk tubuh personel EXO akan terlihat jelas, membuat kesan seksi. Jangan lupakan, koreografi yang memukau dari EXO membuat penonton makin terbuai.

Konser yang dimulai tepat pukul 18.35 WIB itu diawali dengan tayangan VCR yang langsung membuat teriakan histeris penonton membahana, Jakarta, Sabtu (6/9/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Semua persiapan konser EXO hampir rampung, termasuk pernak-pernik yang unik sebagai persembahan untuk penggemarnya. Indonesia merupakan negara yang akan menjadi tempat singgah konser EXO PLanet#2, membuatnya menjadi istimewa.

EXO-L di Indonesia bersyukur karena bisa menyaksikan penampilan EXO. Sebenarnya, EXO punya rencana mampir ke Indonesia sejak tahun lalu, tapi jadwal yang sangat padat tak memungkinkan bagi mereka.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.