Sukses

Saipul Jamil Ditangkap, Ramzi: Bukan Urusan Gue!

Menurut Ramzi, kasus yang menimpa Saipul Jamil sangat sensitif.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil dijemput pihak kepolisian sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pagi. Sahabatnya, Ramzi telah mendengar kabar tersebut dari grup media sosialnya.

Namun Ramzi enggan menanggapi lebih lanjut. "Ini bukan urusan gue. Gue enggak mau ikut berkomentar," kata Ramzi dihubungi via telepon, Kamis (18/2/2016).

 

Menurut Ramzi, kasus yang dialami Saipul Jamil sangat sensitif dan lebih kepada urusan pribadi masin-masing. "Seperti halnya (Indra) Bekti kemarin. Menurut gue itu sudah urusan pribadi dan sangat sensitif," sambung Ramzi.

Saipul Jamil tak pernah lupa dengan sosok Virginia Anggraeni. (foto Panji Diksana)

Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) usai menjalani salat subuh. Tak ada perlawanan dari Saipul Jamil saat dibawa ke kantot polisi.

Saipul Jamil diduga melakulan pencabulan terhadap laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS yang masih berstatus sebagai pelajar. Hingga berita ini diunggah, status Saipul Jamil masih sebagai saksi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini