Sukses

Ganindra Bimo Dilaporkan ke Polisi

Ganindra Bimo dituduh melakukan pemukulan terhadap pria bernama Kevin.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan presenter Ganindra Bimo dilaporkan ke Polres Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016). Suami artis Andrea Dian ini dituduh terlibat pertikaian dengan pria bernama Kevin hingga berbuntut pemukulan.

Ayah Kevin, Edi Yamin, mengungkap kalau bintang film Danau Hitam itu sempat bersitegang dengan anaknya saat melintas di depan kampus Universitas Tama Jagakarsa, Kamis siang.

"Saat itu kan ada di putaran ke kanan ya, tapi tiba-tiba mobil dia (Bimo) mau belok ke kiri. Anak saya respons, terus kasih klakson," ungkap Edi Yamin ditemui di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Edi Yamin bersama putranya berada di dalam mobil yang sama saat bersinggungan dengan Bimo. Saat itu, Ganindra Bimo mengejar mobil yang dikendarai Kevin dan mengajaknya turun ke jalan.

Andrea Dian dan suami, Ganindra Bimo. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia ajak anak saya turun, ya kami turun. Lalu dia pukul anak saya. Ramai di sana, saya melerai. Saya pegang kaki dia biar enggak makin ramai dan enggak mukul lagi. Tapi, dia tetap mukul, saya keseret. Terus ada polisi di sana, disuruh ke kantor saja," beber Edi.

Pihak kepolisian kini masih menangani insiden perkelahian yang melibatkan Ganindra Bimo. Aktor bertato itu pun masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Sementara, Kevin, selaku korban pemukulan yang dilakukan Ganindra Bimo, tengah melakukan visum. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini