Sukses

Preity Zinta Akan Menikah di Los Angeles?

Kabarnya, Preity Zinta akan menikah di Los Angeles pada akhir Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Preity Zinta tengah ramai dikabarkan akan menikah dengan pengusaha yang bermukim di Amerika Serikat bernama Gene Goodenough. Meski gosip tersebut dibantah langsung oleh Preity, namun kabar tersebut semakin menguat.

 Preity Zinta (ZeeNews)

Preity Zinta sendiri telah membantah kabar pernikahannya di Twitter. Namun begitu, kabar pernikahan tersebut semakin kencang. Bahkan menurut media setempat, seperti dikutip Bollywoodlife, Preity akan menikah di Los Angeles pada akhir Februari 2016.

Pernikahan tersebut kabarnya digelar secara sederhana dan tertutup. Hanya akan ada keluarga dan sahabat dekat yang menghadiri hari bahagia bagi Preity Zinta.

Beberapa rekan selebriti Hollywood diperkirakan akan hadir di pernikahan tersebut. Mereka adalah Salman Khan dan mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan.

 Preity Zinta

Meski memiliki wajah cantik dan terkenal, Preity Zinta sepertinya tak beruntung soal percintaan. Artis 41 tahun ini pernah memiliki hubungan serius dengan pengusaha tampan bernama Ness Wadia. Bahkan ujung hubungan tersebut tak mengenakkan karena saling lapor ke polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Nama Preity Zinta terkenal setelah membintangi film Dil Se.. bareng Shah Rukh Khan dan Manisha Koirala pada 1998 lalu. Namanya semakin terkenal berkat film Soldier bareng Bobby Deol di tahun yang sama. Preity Zinta terkenal memiliki wajah cantik dan lesung pipit. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini