Sukses

Kim Kardashian Jauhkan Kanye West dari Medsos

Kerap kali bermasalah, Kim Kardashian berusaha menjauhkan Kanye West dari media sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tampaknya kesal melihat kelakuan suaminya, Kanye West bermasalah dengan media sosial. Belum lama ini, Kanye West membuat keributan dengan Taylor Swift.

Di akun medos, Kanye West menyebutkan jika Taylor Swift terkenal berkat dirinya. Hal itu membuat Taylor Swift meradang. Melihat itu, Kim Kardashian tampaknya ingin suaminya itu jauh dari masalah.

Desika Pemita [Vogue]

"Kim Kardashian ingin Kanye West ditangani oleh ahlinya, seorang profesional tentang sosial media. Tapi sebelum menemukan orang yang tepat, ia ingin melakukan dengan caranya sendiri," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (18/2/2016).

Kim Kardashian punya cara unik yaitu meminta Kanye West menuliskan tentang apapun hanya untuk dirinya. Bagi Kim Kardashian, ia hanya perlu mengalihkan perhatian suaminya itu.

Sumber itu menambahkan, "Kim Kardashian memaksa Kanye West meluapkan semua yang ingin ia bicarakan hanya kepadanya. Kim Kardashian benar-benar muak kelakuan suaminya itu."

Kanye West dan Kim Kardashian [Foto:Instagram]

Kim Kardashian sempat heran dengan Kanye West yang terkesan `baru melek` dengan sosial media. Sementara, bagi Kim Kardashian itu hanya permainannya selama ini, membuatnya bosan.

"Kim Kardashian pernah melakukan kesalahan engan medsos. Ia tak ingin Kanye West juga menikuti jejakny. Ia ingin suaminya itu lebih bijak menggunakan medsos," tutup sumber tersebut.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.