Sukses

Keceriaan Baru Cherrybelle Lewat Sub-group Fun

Cherrybelle kembali menuai kesegaran dengan subgroup bernama Fun yang terdiri dari Muti, Onad, dan Laela.

Liputan6.com, Jakarta - Terbentuknya formasi baru Cherrybelle tak hanya membuat grup idola Tanah Air ini terpaku pada karya barunya semata. Belakangan, grup yang terdiri dari sembilan gadis belia ini, mencetuskan konsep tiga buah subgroup. Salah satunya adalah Fun.

Fun merupakan satu di antara tiga sub-grup yang terbentuk di dalam kelompok Cherrybelle. Dua subgroup lainnya adalah Beauty dan Sweet. Grup Fun terdiri dari tiga member yang masing-masing adalah Muti, Onad, dan Laela.

 

Urusan musik, Fun mengaku lebih terpaku pada genre yang dekat dengan warna ceria. "Fun lebih banyak bawain lagu-lagu yang ceria dan bernuansa positif. Pokoknya karakter kami mewakili sisi ceria Cherrybelle," ucap Onad kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (16/2/2016) lalu.

Salah satu sub-group Cherrybelle bernama Fun yang terdiri dari Muti, Onad, dan Laela. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakaria)

"Fun sendiri genre musiknya berbeda banget dari musik Cherrybelle sebelumnya. Ada rap-nya dan karyanya lebih banyak hip hop. Kayaknya untuk segmentasi penontonnya cocok buat anak-anak muda yg kekinian," terang Muti.

"Misalnya kalau sekolah itu kan dari Monday (Senin). Kalau Monday biasanya kan pada bosan. Kita juga mau nunjukin kalau Monday itu jangan lihat bosannya. Kita harus tetap fun. Begitu kira-kira," tambah Laela sambil menjelaskan makna lagu baru yang judulnya diambil dari subgroup mereka.

Salah satu sub-group Cherrybelle bernama Fun yang terdiri dari Muti, Onad, dan Laela. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakaria)

Karya perdana Fun telah dirilis pertama kali pada 6 Februari 2016. Penampilan perdana mereka telah dituangkan di panggung Inbox SCTV. Di situ terlihat para personel Cherrybelle yang lain memberikan semangat dari bawah panggung.

Fun sendiri terbentuk berkat kejelian manajemen Cherrybelle yang ingin menawarkan nuansa segar di kancah musik Indonesia. Audisinya pun ditentukan oleh karakter masing- masing personel. Dalam waktu dekat, Sweet dan Beauty akan menyusul Fun untuk memamerkan karya baru mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.