Sukses

Angelina Jolie Tak Ingin Memiliki Anak

Walaupun sudah memiliki tujuh orang anak, Angelina Jolie mengaku sebenarnya ia tak ingin memiliki keturunan.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang tak ingin memiliki anak, semua wanita di dunia pasti ingin memiliki keturunan. Tapi hal ini berbeda dengan Angelina Jolie, ibu dari tujuh anak itu sebenarnya tak ingin memiliki anak.

Dilansir dari usweekly, Kamis (17/2/2016), ketika di wawancara oleh Associated Press, ia mengaku jika mempunyai anak bukanlah impiannya. "Ini memang aneh, tapi aku memang tak ingin memiliki anak. Aku tak ingin hamil, dan mengurus anak. Aku tak pernah berpikir bahwa aku akan menjadi seorang ibu," ungkap istri dari Brad Pitt ini.

Angelina Jolie saat menghadiri pemutaran perdana film terakhirnya

Tapi hal itu berubah ketika ia mengunjungi Kamboja pada 2000 untuk keperluan syuting sebuah film. "Ketika aku pertama kali datang ke Kamboja, cara pandangku semua berubah. Aku menyadari banyak pelajaran yang harus aku mengerti, dan aku harus tahu itu," lanjut pemain film Maleficent.

Angelina Jolie pun mengaku ketika ia pergi ke salah satu sekolah di Kamboja, ia merasa anaknya mungkin sedang berada di suatu daerah di dunia. Akhirnya bersama sang suami pada 2002, ia pun mengadopsi seorang anak yang di beri nama Maddox Jolie-Pitt.

Beberapa tahun berikutnya, pasangan ini kembali mengadopsi anak dari Ethiopia yang di beri nama Zahara Jolie-Pitt. Dan pada 2007, ia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki yang berasal dari Vietnam, bernama Pax Jolie-Pitt.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Bukan hanya mengadopsi beberapa anak saja. Ia pun memiliki anak kandung, hasil buah cintanya dengan Brad Pitt.

Anak pertama Angelina Jolie diberi nama Shiloh Jolie-Pitt. Dua tahun kemudian, ia pun melahirkan anak kembar, Vivienne, dan Knox Jolie-Pitt. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bertemu ketika syuting film Mr. And Mrs. Smith pada 2005 lalu. Keduanya pun di ketahui berkencan dan tinggal bersama selama belasan tahun. sampai akhirnya keduanya menikah Agustus 2014, setelah mempunyai tujuh orang anak.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.