Sukses

Leony Vitria Kesal disebut Mantan Artis Cilik

Salah satu mantan personel Trio Kwek Kwek, Leony Vitria merasa kesal sering disebut sebagai mantan artis cilik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Leony Vitria? Salah satu personel Trio Kwek Kwek ini, berkesempatan bermain ke Liputan6.com pada Rabu, (17/2/2016) malam, dan melakukan Live Chat Streaming dengan para penggemarnya.

Ketika mendapatkan pertanyaan dari salah seorang penggemarnya mengenai imej sebagai artis cilik, Leony mengaku sempat merasa kesal. "Pas jaman ABG, dibilang mantan penyanyi cilik suka enggak terima hahaha," ungkap wanita berumur 28 tahun ini.

Leony Vitria mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan saat masih bersama Trio Kwek-kwek.

Tapi, seiring waktu berjalan dan usia Leony yang bertambah dewasa, ia mengaku senang dan tidak keberatan disebut sebagai mantan penyanyi cilik, "Aku dikenal seperti sekarang, karena menjadi artis cilik dulunya," ungkapnya. Dan hal ini pun disetujui oleh Dhea Ananda, yang juga teman grup trionya dulu.

Leony juga mengaku merasa bangga bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak pada jaman dulu. Menurutnya, di jamannya dia cilik, anak-anak benar-benar diberi edukasi yang benar, dan diarahkan sesuai dengan umurnya.

Trio Kwek-kwek (Liputan6.com/Desika Pemita)

Saat Live Chat Streaming di kantor Liputan6.com, ia bersama dengan Dhea Ananda, menjawab pertanyaan dari para penggemarnya yang sudah rindu pada kehadiran mereka. Tanpa hadirnya Alfandy, keduanya tetap bernostalgia dengan kejayaan mereka di era tahun 1990an.

Trio Kwek Kwek memang salah satu artis cilik terkenal pada masanya. Lagu-lagu mereka ngehit dan albumnya laris manis di pasaran. Jadwal manggung mereka pun padat. Kejayaan lebih dari dua dekade lalu itu, membuat Trio Kwek Kwek dianggap sebagai salah satu artis cilik tersukses. Tak heran, hingga sekarang, Trio Kwek Kwek masih digandrungi oleh para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini