Sukses

Elly Sugigi Syaratkan Calon Menantu Punya Rumah

Elly Sugigi mengakui sangat protektif terhadap putrinya, Ulfi Damayanti.

Liputan6.com, Jakarta Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti tengah menjalin asmara dengan aktor dan pengusaha muda bernama Fernando Wang alias Nando. Rupanya, Elly memberikan syarat tak main-main kepada Nando jika ingin menikahi Ulfi.

Diakui Nando, jika menikahi Ulfi, ia harus memiliki sebuah rumah terlebih dahulu. "Tapi syarat itu buat saya wajar. Karena orangtua ingin anak yang terbaik untuk kedepannya," ujar Nando bersama Ulfi dan Elly SUgigi di sela-sela premier film Dia Pasti Datang yang dibintangi Nando di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Elly Sugigi sudah merestui putrinya, Ulfi Damayanti berpacaran dengan pengusaha asal Surabaya, Fernando Wang. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Elly Sugigi rupanya seorang ibu yang protektif terhadap anak. Kemana pun Ulfi pacaran, istri Ferry Anggara ini sebisa mungkin ikut menemani sang putri.

"Harus (mengawasi anak). Kemana pun Ulfi harus dijagain. Jangan kayak saya bandel. Jadi saya harus tahu seluk beluk orang yang dekat anak saya," kata Elly Sugigi.

Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti bersama kekasih, Fernando Wang [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Nando sendiri mengaku tak masalah dengan sikap protektif sang calon mertua. Menurutnya, apa yang dilakukan EllySugigi sangat wajar.

"Sebelum kenal sama Ulfi, aku sudah kenal sama Mpok Elly. Kami satu apartemen. Aku di lantai sembilan Mpok Elly lantai tiga. Ada benarnya juga, karena Mpok Elly kan anaknya cewek, kecuali cowok," kata Nando. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.